Sukses

Entertainment

Sederet Pujian untuk Klip Hanin Dhiya, Kau yang Sembunyi

Fimela.com, Jakarta Hanin Dhiya baru saja meluncurkan video klip bertajuk Kau yang Sembunyi pada (29/10). Ini menjadi rangkaian klip setelah Darling yang telah ia bagikan terlebih dahulu.

Seperti diketahui, jebolan ajang pencarian bakat menyanyi tahun 2014 ini telah merilis dua single sekaligus dengan tajuk yang sama. Dari segi cerita, kedua single ini memiliki kisah yang berkaitan.

Hanin Dhiya (Putu Elmira/Bintang.com)

Hanin Dhiya menggaet Bastian Steel untuk menjadi lawan mainnya di video klip. Dikisahkan mereka merupakan sepasang kekasih namun, hubungan itu tidak berjalan mulus karena Bastian tiba-tiba berubah.

Penghayatan Hanin Dhiya di video klip Kau yang Sembunyi sukses mencuri perhatian para penggemar. Seperti apa? Yuk simak rangkumannya berikut ini.

1. Dalamnya Penghayatan Hanin Dhiya di Video Klip Kau yang Sembunyi

 

A post shared by Hanin Dhiya (@hanindhiyaatys) on

Totalnya penampilan Hanin Dhiya di video klip terlihat dari adegan demi adegan yang ia jalani. Bermula dari pergi ke tempat yang ada dalam foto yang Bastian berikan saat mereka berada di sekolah.

Tidak terasa, kenangan manis tiba-tiba kembali muncul diingatannya bersama Bastian. Dari bertemu di tengah guyuran hujan hingga momen Bastian memberikannya pin. Namun sayang, Bastian yang selama ini kerap menghilang bukan tanpa alasan, tetapi karena ia tengah berjuang melawan kanker stadium 4.

Hanin pun menemui Bastian yang telah terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Hanin tidak dapat menutupi rasa sedih dengan terus menangis sembari memegang scrapbook yang dibuat Bastian khusus untuk Hanin. Di akhir video, Bastian dikisahkan meninggal dunia.

2. Sederet Pujian Fans untuk Aksi Hanin Dhiya di Video Klip

 

Gimana menurut kalian vcnya? Ada yang bisa simpulin ceritanya? #CeritaHaninDhiya #KauYangSembunyi

A post shared by Hanin Dhiya (@hanindhiyaatys) on

Hanin Dhiya mengunggah sebuah dua video di akun Instagram pribadi dan menuliskan keterangan di dalamnya. "Gimana menurut kalian vcnya? Ada yang bisa simpulin ceritanya? #CeritaHaninDhiya #KauYangSembunyi," tulis Hanin pada (29/10).

Sontak, penggemar setia bereaksi dan mengungkapkan rasa kagum akan penampilan Hanin di video klip Kau yang Sembunyi. Tidak sedikit pula dari mereka yang menangis dan terbawa perasaan.

"Gila vc nya bkin baper Hanin harus tanggung jawab sampe nangis gini nontonnya," tulis akun riskaa22_. "Baper sampe nangis," tulis akun a.a.a.zahra. "Keren. Sampe gak sadar gw kalo ada air mata di pipi gw nin," tulis akun rozanah_tys_19. "Sumpah baper parah ka vidio clip ya kau yg sembunyi," jelas akun maulida_sm12. "Sekolah akting juga nin? keren banget, penjiwaan nya juga dapet ," tambah akun haninours_batam.

Lantas, bagaimana pendapat kalian dengan video klip terbaru Hanin Dhiya, Kau yang Sembunyi? Setuju dengan pujian yang banyak Hanin dapatkan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading