Sukses

Entertainment

5 Comeback K-Pop yang Wajib Dinanti Bulan November

Fimela.com, Jakarta Comeback menjadi satu momen yang begitu dinantikan para pencinta k-pop untuk karya terbaru idola. Tidak terkecuali satu hari menjelang bulan November, sederet bintang tercatat akan segera comeback.

Momen comeback biasanya akrab dengan teaser-teaser yang membuat fans penasaran. Banyak dari bintang k-pop yang telah membagikannya dalam bentuk potret ataupun cuplikan video.

Super Junior (Twitter/SMTOWNGLOBAL)

Adapun berbagai suguhan berbeda dari karya sebelumnya juga menjadi daya tarik tersendiri dari setiap comeback. Setelah resmi rilis, para bintang k-pop akan menjalani masa promosi beberapa waktu dan bersaing di chart hingga program musik.

Lantas, siapa saja bintang k-pop yang akan comeback di bulan November mendatang? Simak 5 grup k-pop berikut ini yang comebacknya begitu dinantikan.

1. Super Junior

Super Junior (Twitter/SMTOWNGLOBAL)

Boyband k-pop legendaris ini akhirnya siap comeback dengan album terbaru bertajuk PLAY pada 6 November mendatang. Album ini juga menjadi persembahan istimewa mereka di ulang tahun yang ke-12 tahun.

2. SEVENTEEN

SEVENTEEN (Twitter/pledis_17)

Tidak hanya Super Junior, SEVENTEEN juga akan comeback pada 6 November mendatang. Pada momen tersebut, mereka siap memperkenalkan album kedua yang diberi tajuk TEEN,AGE.

3. EXID

EXID (Twitter/EXIDofficial)

EXID siap meluncurkan mini album terbaru mereka, Full Moon pada 7 November mendatang. Full Moon merupakan mini album keempat dari girlband pelantun Night Rather Than Day ini.

4. MONSTA X

MONSTA X (Twitter/OfficialMonstaX)

MONSTA X segera menghadirkan kejutan lewat comeback mini album terbaru bertajuk Dramarama. Mini album kelima MONSTA X ini rencananya akan diluncurkan pada 7 November mendatang.

5. Wanna One

Wanna One (Twitter/WannaOne_twt)

Boyband jebolan Produce 101 Season 2 ini juga bakal menghadirkan kejutan. Mereka akan comeback dengan merilis mini album repackage bertajuk 1-1=0 (Nothing Without You) pada 13 November mendatang. Ini merupakan comeback pertama mereka sejak debut pada Agustus lalu.

Nah, itu dia 5 comeback k-pop yang wajib dinantikan bulan November mendatang. Siapa di antara mereka yang paling kamu tunggu comebacknya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading