Sukses

Entertainment

Simak Perubahan Wajah 6 Tokoh Utama Si Doel Dulu dan Kini

Fimela.com, Jakarta Film dan sinetron Si Doel telah dibuat berbagai versi. Sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang populer pada era 90-an sangat membekas di ingatan penggemarnya. Kini, Rano Karno siap membuat versi baru film Si Doel the Movie.

Untuk pemain, menurut Rano Karno tak banyak perubahan yang dilakukan. Sebagian besar pemain Si Doel The Movie merupakan pemain dalam serialnya. Namun, rencananya Rano akan mencari sosok baru untuk sebuah karakter dalam film itu.

 

"Masih (yang lama pemainnya), yang baru cuman satu," kata Rano Karno di kediamannya, kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).

Ditambahkan oleh mantan Gubernur Banten itu, sosok baru itu merupakan anak Si Doel. Karenanya, ia tengah mencari talenta muda yang memiliki wajah mirip dengan Rano dan Sarah (Cornelia Agatha).

"Saya sedang mencari anaknya Doel, laki-laki umur 14-15 tahun mukanya antara Doel dan Sarah. Kalau ada kirim email yang sudah saya siapkan," tuturnya. Bagaimana tokoh utama dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan dulu dan kini? Simak yuk perubahan 6 tokoh utama Si Doel Dulu dan Kini.

1. Si Doel

2. Sarah, Istri Si Doel

3. Zaenab, Mantan Pacar Si Doel

4. Atun, Adik Si Doel

5. Mandra, Paman Si Doel

6. Mak Nyak Si Doel

Ia tak lagi bebas beraktifitas dan melakukan sebagian besar aktifitasnya di atas ranjang. Namun, kondisi tersebut tak membuatnya patah semangat. Seperti ketika dirinya dilibatkan dalam produksi film Si Doel The Movie.

"Ternyata Mak Nyak, begitu syuting Si Doel the Movie semangat luar biasa. Saya minta maaf kenapa saya tiba-tiba minta tolong mereka karena saya lihat kondisi Mak Nyak sudah sangat drop," kata Rano Karno di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading