Sukses

Entertainment

Ungkapan Kerinduan Aurelie Moeremans pada Marcello Tahitoe

Fimela.com, Jakarta Sejak Marcello Tahitoe, alias Ello, tertangkap karena kasus narkoba, Aurelie Moeremans harus menjalani hubungan layaknya pasangan LDR. Pasalnya, keduanya tak bisa leluasa bertemu seperti sebelumnya.

Meski demikian, Aurelie sempat mengungkapkan bahwa dirinya akan setia menunggu sang kekasih. Saat diwawancara, dia pun mengaku bahwa menunggu Ello bukan sesuatu yang berat untuk dijalani.

Tampilan casual Aurelie Moeremans untuk daily wear. (Sumber foto: aurelieowreally/instagram)

Aurelie sendiri memang memiliki segudang kesibukan untuk dijalani, agar bisa sedikit melupakan Ello. Meski demikian, tentunya kadang rasa rindu itu datang menghampiri dan membuat Aurelie tak bisa berbuat apa-apa.

Hal itulah yang sepertinya sedang dirasakan oleh Aurelie saat ini. Beberapa waktu lalu, dia mengunggah sebuah postingan di Instagram dan menyatakan perasaannya pada Ello.

Ungkapan hati seperti apa yang diunggah Aurelie Moeremans untuk Marcello Tahitoe? Seperti apa perasaan Aurelie saat harus menjalani hubungan dengan Ello yang kini menjalani rehabilitasi? Simak ulasan berikut ini!

 

Hubungan Aurelie Moeremans dan Marcello Tahitoe

Menurutnya, ia tak merasa jomblo,  justru ia akan menunggu Ello. "Ngga (ngerasa jomblo) dong. Kutunggu dia aja," kata Aurelie Moeremans. (Instagram/aureliemoeremans)

Hubungan Aurelie Moeremans dan Marcello Tahitoe mulai terjalin pada tahun 2015. Keduanya memang merasa cocok dalam hal komunikasi, keduanya juga tinggal berdekatan. Walau awalnya malu-malu, namun pasangan ini juga sempat menyinggung soal pernikahan. Meski demikian, rencana itu ternyata terganjal kasus narkoba yang menjerat Ello. Kabarnya, jika nanti sudah bebas, Ello akan melamar Aurelie.

 

Postingan Aurelie Moeremans tentang Marcello Tahitoe

 

Bonne chance 💙

A post shared by Aurélie Alida Marie Moeremans (@aurelieowreally) on

Setelah beberapa lama Ello menjalani kasus hukum, Aurelie mengunggah postingan di akun Instagramnya. Postingan itu berupa foto Ello yang sedang mencium pipi Aurelie dengan mesra. Selain itu, Aurelie juga menuliskan caption 'Bonne Chance' dengan emoticon cinta.

 

Reaksi Netizen Melihat Postingan Aurelie Moeremans

Marcello Tahitoe, kekasih Aurelie Moeremans ini terjerat kasus narkoba. Ia ditangkap petugas kepolisian Polres Jakarta Selatan di kawasan Jagakarsa. Saat tertangkap, ditemukan barang bukti berupa ganja. (Instagram/aureliemoeremans)

Postingan manis itu pun langsung mendapat reaksi dari netizen. Warganet sangat mengerti bagaimana kerinduan seorang Aurelie yang kini harus terpisah dari sang kekasih. 

"@aurelieowreally Tadinya sih galau banget nggak tahu kenapa kalau lihat postingan kalian berdua itu semangatnya menjadi-jadi gue juga bingung sendiri deh pokoknya kalian itu pasangan paling serasi cocok banget banget malah kebangetan diantar artis favorit gue Marcello tahitoe," tulis salah satu netizen.

 

Melihat Kembali Kasus Marcello Tahitoe

Ditangkap karena kasus narkotika pada beberapa bulan lalu, penyanyi tampan Marcello Tahitoe akhirnya menjalani sidang perdananya. Namun sayangnya, sang kekasih, Aurelie Moeremans tak menemaninya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Marcello Tahitoe alias Ello ditangkap pada Agustus 2017 lalu atas kasus narkoba. Saat diperiksa, dia mengungkapkan bahwa dirinya belum lama menggunakan narkoba. Dia pun harus menjalani berbagai proses hukum dan kini sedang menjalani rehabilitasi.

 

Kesetiaan Aurelie Moeremans Menunggu Marcello Tahitoe

Aurelie Moeremans. (Sumber foto: aurelieowreally/instagram)

Marcello Tahitoe memang beruntung memiliki Aurelie Moeremans. Dalam kondisi bermasalah dengan hukum, Aurelie masih ada di sampingnya dan mengungkapkan akan setia menunggu Ello. Aurelie sendiri mengungkapkan bahwa menunggu Ello bukan sebuah hal yang berat untuk dilakukannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading