Sukses

Entertainment

Caisar Punya Pacar, Indadari tak Lagi Cemburu

Fimela.com, Jakarta Setelah melepas talak terhadap istrinya, Indadari, Caisar pun telah mencoba memulai kehidupan barunya. Padahal, proses perceraiannya dengan Indadari masih berlangsung di pengadilan, namun Caisar dikabarkan sudah memiliki kekasih.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Indadari. Menurutnya, Caisar sendiri yang bercerita kepadanya bahwa sekarang ini pejoget tersebut sudah memiliki kekasih. Indadari sendiri bersyukur atas apa yang dicapai Caisar.

Caisar. (Instagram/caisarisback)

"Udah dong, Caisar yang cerita. Alhamdulillah dong," kata Indadari di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10/2017).

Indadari menambahkan bahwa dirinya sudah mengenal sosok kekasih Caisar sekarang ini. Wanita tersebut adalah seseorang yang mengagumi Caisar sejak dahulu. Namun, Indadari tak mau menyebut dengan jelas sosok wanita tersebut.

"Sudah, saya kenal. Bukan teman saja. Seseorang yang sudah mengagumi Caisar sejak dulu kala. Tapi tanya saja sama beliau," lanjutnya.

Indadari (Nurwahyunan/bintang.com)

Pun begitu, Indadari tak merasa cemburu dengan Caisar yang sudah memiliki pendamping. Ia justru mendoakan agar pria yang sebentar lagi tak akan berstatus sebagai suaminya secara negara tersebut bisa mendapatkan kebahagiaan.

"Kabarnya sudah berhijab. Ya nggak lah, udah enggak ada cemburunya (dengan Caisar). Nggak penting juga untuk dikenalin lah. Udah masing-masing kehidupannya. Ada penggantinya, mudah-mudahan bisa lebih bahagia," tukas Indadari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading