Sukses

Entertainment

Deretan Artis yang Sering Disarankan Berhijab

Fimela.com, Jakarta Belakangan hijab kian menjadi trend di masyarakat, termasuk di kalangan artis. Sejumlah artis belakangan memutuskan niatnya untuk berhijab. Namun, ada juga beberapa artis yang memakai hijab hanya pada momen-momen tertentu.

Sebut saja seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata, Dewi Perssik, Via Vallen, Nagita Slavina. Mereka mengenakan hijab saat momen Idul Fitri, Idul Adha, dan acara lainnya.

Mereka belum resmi untuk memutuskan mengenakan hijab. Wajah mereka yang terbilang cantik, penampilan mereka kian memesona. Warganet ramai-ramai memuji penampilan mereka.

"Cantik banget Ayu. Semakin lama semakin cantik dan buat hati sejuk ngeliatnya," puji akun @ahmad_sures pada Ayu.

Nagita Slavina (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aaa cantik banget mbak Nagita," ujar akun @uya_yulia. "Memsye nya cantik hijabnya cantik," kata akun @salsaaprilia93.

Selain memuji, warganet juga meminta agar mereka mempertahankan saat hijab yang dikenakan saat itu. Tak sedikit warganet menyaran mereka mengenakan hijab. Warganet cukup memberikan perhatian kepada Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Cita Citata, Via Vallen, Nagita Slavina.

Ayu Ting Ting

Jika membaca kolom komentar akun Instagram Ayu Ting Ting, tak sedikit warganet yang meminta agar ibunda Bilqis untuk mengenakan hijab. Permintaan tersebut datang, tiap Ayu memosting foto saat mengenakan hijab.

Cita Citata

Hal yang sama juga komentar warganet terhadap Cita Citata. Mereka juga menyarankan Cita untuk mengenakan hijab. Menurut mereka, Cita lebih cantik saat mengenakan hijab.

Dewi Perssik

Dewi Perssik saat mengenakan hijab bersama sepupunya (Instagram/@dewiperssikreal)

Artis lain yang juga sering diminta mengenakan jilbab oleh warganet adalah Dewi Perssik. Permintaan itu umumnya saat Dewi mengunggah foto berhijab.

Via Vallen

Via Vallen pun mengalami hal serupa. Warganet pun sangat penasaran dengan Via. Warganet juga meminta agar Via mengenakan hijab saat ia mengunggah foto saat berhijab.

Nagita Slavina

Di luar Ayu Ting Ting, Cita Citata, Dewi Perssik, dan Via Vallen, Nagita Slavina pun sering diminta untuk berhijab oleh warganet.  Warganet terpesona dengan kecantikan mereka saat berhijab. Namun, hingga saat ini keinginan dan harapan warganet belum terwujud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading