Sukses

Entertainment

Tiga Bulan Menikah, Tyas Mirasih Mengaku Hamil

Fimela.com, Jakarta Belakangan, Tyas Mirasih memang menjadi sorotan karena kabar bahwa dia kini sedang mengandung. Hal ini terungkap lewat sebuah postingan yang diunggah di Insta Story.

Postingan itu kemudian diambil oleh sebuah akun gosip dan disebarluaskan di dunia maya. Dalam video itu, Tyas mengaku bahwa dia sedang ngidam.

Tyas Mirasih bersama suaminya, Raiden Soedjono [foto: instagram.com/tyasmirasih]

Tyas sendiri berbicara tanpa memandang ke kamera. Selain itu, wajahnya diambil dengan menggunakan efek hidung dan telinga anjing. Walau postingan itu cukup singkat, namun punya kekuatan luar biasa untuk membuat heboh banyak orang.

Dalam waktu singkat, netizen memang langsung bereaksi dan memberikan ucapan selamat pada Tyas. Namun kemudian, Tyas pun juga memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Lalu benarkah kini Tyas sedang mengandung anak Raiden Soedjono? Apa pula jawaban mengejutkan Tyas Mirasih saat ditanya soal kehamilannya? Simak ulasan berikut ini!

 

Awal Mula Kabar Kehamilan Tyas Mirasih

Sebuah postingan di akun gosip menunjukkan Tyas Mirasih sedang makan di sebuah restoran. Dia pun mengatakan sesuatu tentang ngidam dan punya dedek. "Ngidam, ibu," kata Tyas. "Mau punya dedek, dedeknya Weweng," jawabnya. "Kucing dong," sahut suara lainnya. 

 

Jawaban Tyas pada Netizen

Tyas Mirasih pamer foto di ranjang. (Instagram/tyasmirasih)

Tyas pun mengungkapkan pada netizen bahwa postingan itu hanya sekedar bercanda. Dia pun sempat meminta pada netizen agar tidak terlalu serius menanggapinya. "Why so serious?" tulis Tyas.

 

Klarifikasi Tyas Mirasih tentang Kehamilannya

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono saat menghadiri Festival Bir di Munich, Jerman (Instagram/@tyasmirasih)

Nyatanya, setelah dimintai keterangan langsung pada media, Tyas Mirasih mengungkapkan bahwa dirinya kini tidak sedang dalam keadaan hamil. Memang sebelumnya, Tyas mengungkapkan bahwa dirinya dan Raiden belum buru-buru ingin punya momongan. 

Tentang Pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

Akad Nikah Tyas Mirasih - Raiden Soedjono (Bambang E. Ros/bintang.com)

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono adalah teman lama yang bertemu kembali dan kemudian menjalin hubungan. Pasangan ini kemudian menikah pada tanggal 8 Juli 2017 lalu, dan menjadi salah satu pernikahan yang cukup mewah di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading