Sukses

Entertainment

Serial Komedi Romantis, Switch Tayang di Vidio.com

Fimela.com, Jakarta Setelah tayang eksklusif di Viu Agustus lalu, serial drama komedi romantis Switch tayang di Vidio.com. Serial ini dimainkan oleh sejumlah aktor dan aktris berbakat yang sedang bersinar, antara lain: Morgan Oey, Karina Salim, Asmara Abigail, Vincent Tio, Tatyna Akman.

Disutradarai oleh Nia Dinata dan Pritagita Arianegara, drama seri ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan hiduran kekinian untuk generasi Kids Jaman Now.

 

"Ini adalah pengalaman yang luar biasa dan sangat menarik bagi saya untuk bermain peran di format media baru ini. Terimakasih Viu karena telah memberi saya kesempatan ini. Saya percaya kita bisa menjangkau dan menginspirasi millenials lebih banyak lagi dengan drama seri ini," kata Morgan Oey, salah satu pemeran utama SWITCH.

"SWITCH adalah bagian dari perjalanan kami untuk memberikan konten hiburan terbaik kepada Viuers. Melalui Viu Female Story Festival, kami terhubung langsung dengan audiens digital kami dan menawarkan mereka kesempatan untuk berpartisipasi secara profesional dalam mengembangkan naskah drama format panjang ini, untuk produksi original premium Viu. Kami percaya Viuers akan mendapatkan SWITCH sebagai sebuah drama seri komedi romantis yang menyegarkan dan sangat menghibur," kata Arun Prakash, COO Vuclip.

 

 

Viu Female Story Festival 2017 adalah sebuah kompetisi penulisan naskah film tentang kisah perempuan di Indonesia yang diadakan dari Maret sampai Mei 2017. Viu Indonesia bekerja sama dengan Nia Dinata dan Lucky Kuswandi, memilih lima pemenang dan naskah SWITCH adalah hasil dari kompetisi ini.

Semua pemenang telah mengikuti sesi workshop penulisan naskah film profesional selama 8 hari di Jakarta bersama Nia Dinata dan Lucky Kuswandi. Kedua sineas handal ini berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka dalam produksi film.

"Ini adalah awal baru dalam pembuatan naskah dan produksi film untuk kelima penulis muda berbakat Indonesia. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari perjalanan ini. Kami juga percaya bahwa pemeran SWITCH yang terpilih sangat cocok dengan karakter dalam drama seri komedi romantis ini. Ini akan menjadi drama seri yang dapat menginspirasi para Viuers," kata Nia Dinata, Sutradara Film. Simak yuk episode pertama Switch di Vidio.com berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading