Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans dan 5 Artis yang Buktikan Cantik Butuh Proses

Fimela.com, Jakarta Mendengar nama Aurelie Moeremans, angan sebagian orang mungkin akan langsung melayang pada sosok perempuan cantik dengan rambut panjang terurai. Dengan bentuk tubuh yang auduhai, kekasih Marcello Tahitoe ini hampir selalu tampil menarik.

Kecantikan paras pemain film Badoet ini tak jarang membuahkan pujian dari khalayak. Kendati begitu, belum lama ini Aurelie membuat warga dunia maya kaget dengan unggahan video masa kecilnya.

Kontras, cantik wajah Aurelie yang sekarang terlihat seperti tak tampak dan entah pergi ke mana kala itu. Tanpa polesan makeup, rupa perempuan berkulit eksotis ini terlihat begitu berbeda dengan parasnya yang banyak diketahui orang.

Aurelie Moeremans dulu vs sekarang. (Instagram/aurelieowreally Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam video singkat itu, Aurelie tampak mengenakan tank top dengan rambut berkuncir kuda. Dengan penampilan yang demikian, Aurelie mengaku sempat di-bully di kalangan keluarga. "Mini Aurelie, 8 tahun. Setiap kali liburan ke Indonesia pasti di-bully terus sama om-omnya," tulis Aurelie di keterangan foto.

Benar saja, lantaran dalam rekam gambar singkat itu terdengar suara salah seorang lelaki mengejek Aurelie Moeremans. Soal kontras penampilan ini, Aurelie ternyata bukanlah satu-satunya figur publik dalam negeri yang bernasib demikian. Beberapa nama ini juga buktikan kalau cantik butuh proses.

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dulu vs sekarang. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Tak ada lagi Aurel Hermansyah yang bertubuh gemuk dan bermuka polos. Sekarang, penampilan kakak Azriel Hermansyah ini hampir selalu menarik perhatian publik. Dengan wajah berhias makeup dan tubuh yang mulai memperlihatkan lekuk aduhai, tampak perubahan Aurel benar-benar drastis.

Adinia Wirasti

Adinia Wirasti, dulu dan sekarang. (Twitter Bambang E. Ros/Bintang.com)

Satu lagi nama yang membuktikan kalau cantik memang butuh proses. Penampilan yang begitu berbeda juga diperlihatkan aktris Adinia Wirasti. Kulit warna karamelnya kian menambah nilai plus penampilan Adinia.

Ariel Tatum

Ariel Tatum, dulu dan sekarang. (Instagram/arieltatum)

Perempuan 20 tahun yang kerap tampil seski ini juga miliki wajah berbeda di masa kecil. Dalam salah satu unggahan, belum tampak bibir seksi Ariel Tatum yang terlihat seperti sekarang, bukti cantik memang butuh proses.

Fay Nabila

Fay Nabila, dulu dan sekarang. (Liputan6.com Instagram/faynabilarizka)

Tenar lewat salah saju ajang pencarian bakat di stasiun televisi swasta beberapa tahun silam, Fay Nabila dikenal dengan wajah polos dan gerakan dance enerjikSiapa sangka, kini ia tumbuh menjadi remaja dengan paras cantik jelita.

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo, dulu dan sekarang. (Instagram/therealdisastr Adrian Putra/Bintang.com)

Perempuan yang pernah jadi kiblat kecantikan tak sedikit kaum hawa di Indonesia ini pun ternyata berposes untuk punya paras seperti sekarang. Usia yang makin matang membuat Dian tampak lebih cantik nan menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading