Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Syuting Magic Hour The Series ke New York

Fimela.com, Jakarta Duet Dimas Anggara dan Michelle Ziudith mampu menyedot banyak penonton lewat film Magic Hour. Sekitar 856 ribu penonton berhasil dikumpulkan oleh film produksi Screenplay tersebut pada tahun 2015 lalu.

Tanggapan yang sama pun terjadi kala film tersebut dirilis di Iflix pada tahun 2016 dan mendapatkan penonton sampai 230 ribu unique viewers dan jumlah menit menonton selama 13, 700, 000 menit.

Pemeran dalam film Magic Hour itu juga selalu mengikuti nasihat dari bundanya. Begitu juga dengan larangan dari ibundanya. Bahkan, bisa dikatakan sebagai anak bunda. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Melihat antusiasme tersebut, Screenplay bersama Iflix pun membesut Magic Hour The Series. Ini merupakan serial original yang terdiri dari 8 episode. Setiap episode memiliki twist cerita yang bakal membuat para penonton penasaran.

"Melihat antusiasme penonton, bagaimana kami bikin miniseri yang bagus, dan akhir tahun ini rencana akan tayang di Iflix," kata Agus Wijaya, produser pelaksana Screenplay di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Kamis (2/11/2017).

Ditambahkan, tayangan ini akan menjadi satu hal yang baru di Iflix. "Jadi ga hanya film luar, tapi film Indonesia the series juga ada, semoga jadi barometer sendiri. Semoga bisa memberikan tontonan yang berbeda dari sebelumnya," lanjutnya.

Magic Hour the Series Syuting di New York Seminggu

Serial ini akan diperankan oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Maxime Bouttier, Dimaz Andrean, Yunita Siregar, Meriam Bellina, Ira Wibowo, dan Nadya Arina. Beberapa dari mereka akan melakoni syuting di New York selama seminggu.

"Jadi sekarang para pemain akan berangkat ke New York. Kurang lebih 10 hari di sana, plus perjalanan. Dimas Andrean, Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Yunita Siregar. Akan menyusul Maxime Bouttier," ujar Agus.

Magic Hour The Series akan melanjutkan kisah asmara antara Raina (Michelle Ziudith) dan Rangga (Dimas Anggara). Raina dan Rangga harus melakoni LDR karena Rangga kembali ke Amerika. Raina resah karena merasa Rangga jauh berbeda dari sebelumnya. Ia pun menyusul ke New York dan menemukan kenyataan tak sejalan dengan keinginan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading