Sukses

Entertainment

5 Pemeran Utama Film Live Action Disney, The Lion King

Fimela.com, Jakarta Para penggemar film terutama produksi Disney mustahil tak kenal The Lion King. Seperti diketahui, salah satu film yang sanggup membuat penontonnya berurai air mata ini akan dibuat versi live-actionnya.

Disney sepertinya berjuang keras dengan 'kecepatan tinggi' untuk membuat kembali film The Lion King. Hanya dua minggu setelah pengumuman pertama kalau mereka memastikan menggaet Jon Favreau sebagai sutradara, Disney pun mengumumkan siapa yang akan bekerja di balik kertas naskah.

Film The Jungle Book akan jadi inspirasi film live action The Lion King

Jeff Nathanson akan menjadi penulis naskah dari kisah Simba tersebut. Ia pun akan bekerja sama dengan Steven Spielberg. Nathanson sendiri sudah memegang beberapa film terkenal seperti, Catch Me If You Can, Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull, The Terminal dan juga Rush Hour.

The Lion King akan mengambil pendekatan yang sama dengan ‘The Jungle Book’ dimana semua hewan akan ditampilkan secara nyata (live action) dengan bantuan spesial efek canggih komputer (CGI).Disney kembali mempercayakan kursi penyutradaraan pada Jon Favreau yang sebelumnya sukses dengan The Jungle Book dan Iron Man.

Lalu siapa saja yang terpilih sebagai pemain atau pengisi suara? Berikut ini ada lima artis yang terpilih sebagai pengisi suara utama di live action film The Lion King, yang salah satunya adalah diva di dunia musik.

1. Beyonce Knowles

Beyonce berada di urutan atas dalam daftar aktris yang diincar untuk perankan Nala di The Lion King. (Via: Harper's Bazaar)

Pamor Beyonce Knowles di dunia musik memang sudah tak diragukan lagi dan termasuk diva terbaik dunia saat ini. Namun tak hanya di musik, Beyonce juga pernah beberapa kali bermain film. Di film The Lion King versi terbaru ini, Beyonce terpilih mengisi suara karakter utama singa betina bernama Nala.

2. Donald Glover

Donald Glover akan menjadi Simba di film The Lion King 2018. (Via: Aceshowbiz)

Donald Glover adalah seorang aktor sekaligus komedian, rapper dan DJ. Ia akan mengisi suara Simba, tokoh utama dalam film live action The Lion King ini.

3. Seth Rogen

Seth Rogen akan jadi pengisi suara The Lion King. (Bintang/EPA)

Nama Seth Rogen dikenal sebagai aktor dan komedian. Ia pun lebih banyak bermain di film bergenre komedi. Di film The Lion King versi kekinian ini, Rogen akan mengisi suara Pumbaa yang bersama Timon adalah sahabat Simba. Sedangkan pengisi suara Timon adalah Billy Eichner.

4. Chiwetel Ejiofor

Bintang 12 Year a Slave, Chiwetel Ejiofor dikabarkan akan menjadi penjahat dalam film James Bond terbaru.

Chiwetel Ejiofor adalah aktor asal Inggris yang banyak bermain di film bergenre drama dan sudah meraih banyak penghargaan. Di film live action The Lion King, Aktor berkulit hitam ini akan mengisi suara Scar, tokoh antagonis yang merupakan paman Simba dan adik dari Mufasa, ayah Simba.

5. James Earl Jones

James Earl Jones, pengisi suara Mufasa di film The Lion King. foto: bradguice.com

Aktor senior ini adalah satu-satunya pengisi suara di The Lion King versi pertama (1994) dan akan kembali tampil di versi terbarunya. James Earl Jones yang punya suara berat dan khas akan kembali mengisi suara Mufasa, singa bijak sang raja hutan yang merupakan ayah dari Simba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading