Sukses

Entertainment

Rilis Trailer, Sinetron Siapa Takut Jatuh cinta Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Sinemart akan kembali membangkitkan kenangan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang populer pada tahun 2002. Bintang-bintang muda seperti Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Aliando Syarief, Bryan Domani, Maureen Daryani, Gabriella Larasati, dan Ersya Aurelia bergabung dalam sinetron ini.

Menariknya dalam video trailer yang diputar SCTV, lagu Seberapa Pantas ciptaan Erros Sheila on 7 kembali menjadi theme song sinetron ini. Dulu lagu yang sama juga digunakan untuk theme song sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Bedanya, sekarang lagu ini di arragment ulang dan dinyanyikan oleh Gamaliel Audrey Cantika.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Nurwahyunan/bintang.com)

Sebelumnya, dalam video cuplikan adegan STJC Reborn, Verrell mengungkapkan perasaannya kepada Wilona. Sebelum mengungkapkan hal itu, Wilona ternyata menjadi orang yang harus selalu menemani Verrell di manapun ia berada karena lilitan hutang. "Jadi karena aku punya hutang sama kamu, aku harus nemenin kamu terus," ucap Wilona kesal kepada Verrell.

Tanpa disangka, Verrell yang berbaring sambil menutup matanya kemudian mengucapkan "I love you,". Mendengar ungkapan perasaan Verrell, Wilona sempat senyum-senyum sendiri. Namun, Verrell justru ngamuk saat wanita yang disukainya itu tak membalas perkataannya. Wilona pun ikutan kesal dan bilang bakal segera melunasi hutangnya supaya nggak harus menemani Verrell lagi.

 

Segera tayang di Sctv

A post shared by SIAPA TAKUT JATUH CINTA SCTV (@siapatakutjatuhcinta_sctv) on

Kini dalam trailernya, formasi lengkap pemain dan kisah cerita cinta dalam sinetron ini lebih jelas. Cinta Wilona akan di persimpangan jalan antara Verrel Bramasta dan Aliando Syarief. Dalam trailer terlihat jelas bagaimana Wilona ketus apda Verrel namun berubah manis langsung saat berhadapan dengan Aliando.

Cuplikan adegan dan trailer Siapa Takut Jatuh Cinta itu membuat penggemar makin penasaran dan baper. Mereka ingin segera menyaksikan sinetron produksi Sinemart tersebut. Namun pihak SCTV belum mengumumkan kapan akan menayangkan sinetron tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading