Sukses

Entertainment

Vanessa Angel-Jane Shalimar Damai, Aldi Taher dan Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Weekend Highlight pekan ini, Vanessa Angel dan Jane Shalimar akhirnya berdamai. Menariknya, hal tersebut dimulai saat Vanessa Angel ketahuan putus dengan Didi Mahardhika. Berita lain yang membuat publik terkejut adalah gugatan cerai Georgina terhadap Aldi Taher. Lalu ada berita bahagia, Olla Ramlan melahirkan.

***

Vanessa Angel dan Jane Shalimar sebelumnya pernah saling sindir di media sosial. Bahkan, dalam sebuah postingan, Vanessa Angel sempat menyebut 'dugong' pada seseorang. Netizen pun menduga, sebutan itu ditujukan untuk Jane Shalimar.

 

Sementara itu Jane pun menyindir Vanessa Angel dan Didi Mahardhika. Bahkan saat keduanya putus, Jane mengungkapkan sudah menduga hal tersebut. Jane juga menyindir Didi Mahardhika hanya memberikan 'php' pada perempuan yang dekat dengannya.

Namun semua sindiran tersebut sirna, manakala Jane dan Vanessa hadir dalam sebuah acara. Keduanya pun kemudian muncul di media berdua, menandakan bahwa permasalahan saling sindiri sudah terselesaikan. Bahkan Vanessa Angel pun sudah meminta maaf secara langsung kepada Jane Shalimar.

Keduanya seakan sepakat menyindir Didi Mahardhika yang pernah bermasalah atas hubungannya dengan Jane Shalimar dan Vanessa Angel. Perdamaian Jane dan Vanessa mendapat banyak perhatian dari netizen. Ada yang menyebut pencitraan adapula yang mensyukuri, jika Vanessa sadar dengan apa yang diperbuatnya.

 

 

Aldi Taher digugat cerai istri

Secara mengejutkan Georgia Aisyah menggugat cerai Aldi Taher. Berita tersebut mendapatkan banyak respons dari netizen, lantaran sebelumnya pasangan tersebut dianggap sebagai pasangan yang sangat harmonis dan bisa menjaga kesetiaan mereka.

Aldi Taher pernah divonis menderita kanker dan Gerogia sebagai istri, selalu mendampingi Aldi Taher agar bisa melewati masa sakitnya tersebut. Terbukti, dukungan istri serta kedisiplinan Aldi berobat, membuatnya dinyatakan sembuh dari kanker getah bening.

Georgia menggugat cerai Aldi taher di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dalam kondisi hamil tiga bulan. Dalam jumpa pers yang dilakukan belum lama ini, Georgia menyiratkan ada permasalahan besar dalam mahligai rumah tangganya dengan Aldi Taher yang tak lagi bisa ditolerir, sehingga ia memilih untuk bercerai dalam keadaan hamil.

Berita bahagia, Olla Ramlan melahirkan

Olla Ramlan melahirkan seorang bayi perepuan dengan bobot 3,4 kilogram dan panjang 49 cm pada Jumat (3/11/2017) sekitar pukul 07.35. Olla melahirkan didampingi Aufar Hutapea, sang suami.

Persalinan Olla Ramlan berjalan lancar secara caesar. Dalam kesempatan tersebut, Aufar juga mendokumentasikan proses persalinan Olla Ramlan.

Sajian Weekend Highlight pekan ini menghadirkan konten tentang kisah damai Vanessa Angel dan Jane Shalimar, rumah tangga Aldi Taher yang sedang diujung tanduk, serta kebahagiaan Olla Ramlan atas persalinannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading