Sukses

Entertainment

Berikut 5 Rekomendasi Drama Baru di Bulan November

Fimela.com, Jakarta Sekitar 10 drama Korea baru akan mulai tayang bulan November 2017. Tentu saja tak semuanya menarik, namun semua drama juga berusaha memberi yang terbaik.

Drama Korea memiliki jumlah episode yang terbatas. Waktu tayangnya selalu terbatas di televisi. Ini membuat kita tak bosan dengan cerita drama Korea.

Selain itu kekuatan cerita, akting pemain, setting drama, bahkan sampai dengan original sound track membuat kita selalu penasaran dengan drama baru. Berikut Bintang.com pilihkan 5 rekomendari drama baru di bulan November 2017.

Drama Money Flower (Via Dramappuccino)

1. Money Flower

Bercerita tentang Kang Pil Jo (Jang Hyuk) yang dibesarkan dari panti asuhan kemudian diangkat menjadi ketua perusahaan ternama karena kepintaran dan keuletannya. Banyak orang iri dengan keberhasilannya.

Dia kemudian jatuh cinta dengan seorang guru SMA yang diperankan Park Se Young. Dia guru sekaligus pendengar yang baik. Drama ini akan tayang di MBC dengan 50 episode mulai 4 November 2017.

 

 

 

2. Melo Holic

Dikutip dari Soompi, sutradara Melo Holic, Kim Dong Hee menjelaskan bahwa drama tersebut akan menggambarkan kisah Yunho yang tidak berkencan karena dia mengenal wanita dengan baik. Sementara Kyung Soo Jin yang tidak dapat berkencan karena kepribadiannya yang terpecah. Drama Melo Holic mulai tayang 6 November 2017.

3. I Believe Even If I Hate

Dibintangi oleh Lee Sung Yul dan Pyo Ye Jin, drama ini menjadi debut bagi Sungyeol Infinite . Temanya drama keluarga dengan banyak intrik antara anak dan ibunya. Drama ini mulai tayang 13 November di KBS.

4. Untouchable

Drama yang dibintangi oleh Jin Goo, Kim Sung Kyun, Go Joon Hee, Jung Eun Je akan rilis pada tanggal 24 November 2017. Jin Goo akan memainkan peran Jang Joon Seo, detektif pembunuhan yang mencoba mengungkap rahasia tersembunyi keluarganya sehingga dia bisa mengungkapkan kebenaran di balik kematian istri tercintanya.

5. Two Cops

Drama ini akan dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Hye Ri dan mulai sipa ditonton mulai 27 November 2017. Two Cops adalah sebuah drama investigasi fantasi tentang seorang detektif yang dikuasai roh penipu. Jo Jung Suk akan memainkan peran ganda dua yang saling berseberangan karakternya.

Karakter pertamanya adalah detektif sengit bernama Cha Dong Tak, dan karakter keduanya adalah penipu Gong Soo Chang. Penggemar drama Korea sudah memiliki harapan tinggi tentang bagaimana Jo Jung Suk dapat menampilkan karakter yang berbeda pada saat bersamaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading