Sukses

Entertainment

Momen Lucu Ketika Hanin Dhiya Cover Lagu Camila Cabello

Fimela.com, Jakarta Hanin Dhiya kembali menunjukkan aksinya mengcover sebuah lagu. Kali ini, ia membawakan lagu milik mantan personel Fifth Harmony, Camila Cabello yang bertajuk Havana.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tahun 2014 ini membagikan video cover tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Mula-mula, Hanin menyanyikan lirik demi lirik dengan santai.

Hanin Dhiya (Baju: Indij, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Photographer: Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Namun, di tengah aksinya tersebut, sang om tiba-tiba muncul di belakang dan membuat Hanin tidak dapat menyembunyikan tawa. Meski begitu, Hanin kembali melantunkan suara merdu dan improvisasi yang apik.

Tetapi om Hanin kembali muncul dengan menggunakan kacamata sekaligus bergaya seolah-olah sedang bermain piano. Sontak, tawa Hanin pecah, tetapi masih berusaha untuk kembali fokus menyanyi.

 

Havana - Camila Cabello ft. Young Thug . . . . Digangguin om sama bapake. #cover #havana

A post shared by Hanin Dhiya (@hanindhiyaatys) on

Tidak berselang lama, sang ayah yang kemudian muncul dan sukses membuat Hanin tertawa untuk kesekian kalinya. Kendati demikian, Hanin tetap asyik beraksi hingga video berakhir.

"Havana - Camila Cabello ft. Young Thug Digangguin om sama bapake. #cover #havana," demikian tulis Hanin Dhiya di kolom keterangan video covernya pada (5/11).

Nah, itu dia momen lucu yang terjadi ketika Hanin Dhiya mengcover lagu Camila Cabello. Lalu, bagaimana pendapat kalian dengan video cover Hanin?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading