Sukses

Entertainment

Akur dengan Jane Shalimar, Vanessa Angel Rasakan Hal Positif

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Jane Shalimar dan Vanessa Angel sepertinya sudah benar-benar berakhir. Sempat saling sindir saat Vanessa menjalin kedekatan dengan Didi Mahardika, keduanya lantas 'rujuk' ketika Vanessa memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmaranya dengan cucu Presiden Soekarno tersebut.

Bahkan, diakui Vanessa, meski baru dekat beberapa waktu, namun dirinya dan Jane Shalimar sudah cukup dekat. Tak ragu, wanita 25 tahun itu menganggap mantan istri siri Didi Mahardika sebagai kakaknya.

 

"Sebagai manusia yang baik harus menjalin silaturahmi yang baik juga ya. Bukan karena mantan tersakiti atau gimana, ya emang kita cocok ternyata. Dia juga udah kaya kakak aku, dia anggep aku adik. yaudah," ujar Vanessa Angel di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Vanessa juga menegaskan jika keakraban dirinya dan Jane Shalimar bukan merupakan cara keduanya untuk kembali merengkuh popularitas."Ada yang nanggepin ini settingan atau gimmick, cuma aku bodo amat aja. Yang tau hidup aku kan aku ya, memang ini real dan nggak ada setting-settingan. aku dari dulu nggak suka setting dan ini memang yang terjadi, gitu aja," terangnya.

Vanessa pun kembali menegaskan, sejak dirinya menjalin hubungan baik dengan Jane Shalimar, dirinya merasakan banyak dampak positif yang menjadi buntut perdamaian mereka berdua.

"Seneng sih auranya jadi positif semua, nggak ada yang negatif," ujar Vanessa Angel mengomentari pertemanannya saat ini dengan Jane Shalimar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading