Sukses

Entertainment

6 Foto Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Liburan di Jepang

Fimela.com, Jakarta Liburan bersama keluarga menjadi kebahagiaan tersendiri bagi banyak orang. Begitu juga dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. Di tengah aktivitas mereka yang padat, Raffi dan Nagita meluangkan waktu liburan bersama ke Jepang.

Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi membagikan foto-foto kebahagiaannya saat liburan bersama Nagita dan Rafathar. Raffi dan perempuan yang akrab disapa Gigi itu betul-betul memanfaatkan momen kebersamaan itu. Senyum ceria tampak terlihat dari foto-foto mereka.

Nagita Slavina dan Rafathar liburan di Jepang (Instgaram/@raffinagita1717)

Di sana mereka mengunjungi sejumlah tempat. Salah satunya Museum Doraemon. Sebuah tempat yang lokasinya tak jauh dari Tokyo.

"Doraemon .... kalo Rafathar bilang "emong" 😅," tulis Raffi, sebagai keterangan foto.

Raffi Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad liburan di Jepang (Instagram/@raffinagita1717)

"DORAEMON lucu banget lagi Memble 😜," jelas Raffi dalam foto yang lain.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Rafathar Malik Ahmad juga berkunjung ke Legoland Jepang. Senyum ceria tampak di wajah Raffi dan Nagita, sedangkan Rafathar tampak duduk di atas stroller. Berikut foto-foto kebahagiaan mereka.

 

Foto Doraemon

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina foto bersama dengan latarbelakang gambar-gambar Doraemon. "Doraemon .... kalo Rafathar bilang "emong" 😅," kata Raffi.

Patung Doraemon

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina foto bersama dengan latarbelakang patung Doraemon. "DORAEMON lucu banget lagi Memble 😜," jelas Raffi.

Foto di Legoland

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina foto bersama dengan di Legoland Jepang.

Di Pinggir Sungai Kawaguchi

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina foto bersama di pinggir Sungai Kawaguchi dengan pemandangan Gunung Fuji.

Di Atas Perahu

Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina foto bersama di atas sungai (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina foto bersama di atas sungai dengan speedboat. "Lewati gunung lewati laut lewati lembah ... kaya ninja Hatori aja 🇯🇵hehe," tulis Raffi.

Foto Perpisahan

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar foto bersama dengan Rara Pradnya Nindita, yang telah menemaninya selama di Jepang. "Trimakasiiiii yaaaa Aunty @raradesu udah nemenin kita jalan" di 🇯🇵Rafathar pasti kangenn sama Aunty😍," kata Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading