Sukses

Entertainment

Secantik Apa Ayu Ting Ting di Masa Kecil?

Fimela.com, Jakarta Dengan talenta dan paras menarik, Ayu Ting Ting menyimpan pesona tersendiri yang mungkin sulit dielak. Di samping kemahiran bernyanyi, fisik ibu satu anak ini juga bisa dikatakan mendukung eksistensinya di jagat hiburan tanah air.

Sudah tampak seperti yang sekarang dilihat banyak orang, bagaimana paras Ayu, begitu ia akrab disapa, ketika masih kecil? Dalam salah satu unggahan, pelantun tembang Kamu Kamu Kamu ini berbagi wajahnya ketika berusia 5 tahun.

Mengenakan topi khas perayaan ulang tahun, Ayu Ting Ting kecil kedapatan berambut hitam pendek lurus, serta berponi depan. Meski tak terlalu tampak, namun dapat kamu lihat ada sedikit perbedaan raut wajah dengan Ayu sekarang. Namun, 'bakat' cantik sepertinya sudah tampak di Ayu kecil.

Ayu Ting Ting kecil. (Instagram/ayutingting92)

Dalam foto jadul tersebut, tampak Ayu tengah berpose bersama sang adik, Assyifa Nuraini. Mereka sepertinya tengah berada di tengah perayaan ulang tahun, lantaran di depan Ayu terdapat kue dengan lilin angka 5, sementara 1 untuk kue di depan Syifa.

Unggahan Ayu Ting Ting ini pun sontak menimbulkan banyak komentar. Di antara sekian banyak, ada sebagian warganet yang memuji betapa lucu dan cantik Ayu semasa kecil. "Lucu," tulis pemilik akun @nurikhsanbasuki. "Dari kecil saja sudah cantik, teh," sambung akun @raniamdors.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading