Sukses

Entertainment

Nick Jonas Pacari Model Victoria's Secret, Seserius Apa Mereka?

Fimela.com, Jakarta Nick Jonas dikabarkan berpacaran dengan model Victoria's Secret Georgia Fowler. Kendati demikian, mereka masih menjalaninya secara santa. Kini keduanya pun masih saling mencari tahu satu sama lain.

"Nick berpacaran dengan Georgia. Ini masih baru," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari E! News. Bagi Georgia, Nick sangatlah manis dan seksi. Setiap mereka berkencan, adik Joe Jonas tersebut selalu berlaku lembut.

Nick Jonas dan Georgia Fowler pacaran, seserius apa sih hubungan mereka? (Sumber Foto: SplashNews/DailyMail)

Georgia sendri sepertinya sudah pernah bertemu keluarga Nick termasuk Joe Jonas, Kevin Jonas dan Frankie Jonas. Faktanya, Georgia pun menghadiri pertunangan Joe dan juga Sophie Turner.

Meski demikian, Georgia Fowler bukanlah satu-satunya selebriti yang datang. Cole Whittle dan JinJoo Lee pun menghadiri pesta pertunangan Joe Jonas dan juga Sophie Turner.

 

Georgia Fowler - Nick Jonas dan Gosip yang Pernah Menyelimuti Mereka

Nick Jonas dan Georgia Fowler pacaran, seserius apa sih hubungan mereka? (Sumber Foto: BakcGrid)

Georgia Fowler pernah dirumorkan berpacaran dengan Harry Styles pada tahun 2015 lalu. Setelah itu, ia pun pernah dikabarkan dekat dengan aktor film Titanic, Leonardo DiCaprio.

Sementara itu, Nick Jonas berkencan dengan Olivia Culpo dai tahun 2013 hingga 2015. Dan dirinya sempat dirumorkan berpacaran dengan Kendall Jenner 2 tahun lalu. Namun Nick pun menyangkal kebenaran berita tersebut.

Keluarga Nick Jonas Dekat dengan Georgia Fowler

Nick Jonas dan Georgia Fowler pacaran, seserius apa sih hubungan mereka? (Sumber Foto: SplashNews/DailyMail)

Kevin dan Joe Jonas pun dikabarkan memperlakukan model Victoria's Secret tersebut dengan baik. Georgia sangat menikmati dan nyaman berada di tengah-tengah keluarga Jonas.

"Nick Jonas dan Georgia Fowler terlihat sangat manis namun tidak berlebihan," ujar sumber yang sama seperti yang dilansir dari E! News, Georgia pun merasa sangat tersanjung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading