Sukses

Entertainment

Citra Kirana Doakan Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Lancar

Fimela.com, Jakarta Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu menyita sebagian besar pemberitaan media massa nasional. Bermacam persiapan yang telah dilakukan keluarga presiden pun sudah disajikan oleh media online maupun televisi.

Citra Kirana, pesinetron cantik yang namanya berkibar melalui serial Tukang Bubur Naik Haji mengatakan jika dirinya juga mengetahui informasi tentang pernikahan yang akan dilakukan di kampung halaman Sang Presiden.

 

"Nggak begitu ngikutin, cuma tahu ya," ujar Citra Kirana di acara Indonesia Menari, Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017).

Sebagai sesama perempuan dan warga negara, wanita yang dikabarkan kembali menjalin kasih dengan Ali Syakieb tersebut ikut merasakan kebahagiaan dari Kahiyang Ayu. "Ikut senang lah," lanjutnya.

 

Citra berharap pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution bisa berjalan lancar sampai ikrar suci dilakukan dan pesta pernikahan digelar. Ia berdoa supaya tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Ya mudah-mudahan lancar segala sesuatunya. Terus tidak ada apa-apa ya, (tidak ada) kekurangan," ujar Citra Kirana.

Kahiyang Ayu rencananya akan dipersunting Bobby Nasution di Gedung Graha Sabha Buana, Solo pada Rabu, 8 November 2017. Sebelum menikah, Kahiyang Ayu dan Bobby akan melakukan proses siraman pada Selasa, 7 November 2017. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading