Sukses

Entertainment

Bikin Iri, Ini Bukti Cinta Aurelie Moeremans pada Ello

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Aurelie Moeremans dan Ello saat ini sedang diterpa badai ujian. Lantaran saat ini Ello harus menjalani proses hukum setelah ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkotika jenis ganja.

Sebagai seorang kekasih, Aurelie Moeremans tak berhenti memberikan dukungan untuk Ello. Bahkan wanita kelahiran 8 Agustus 1993 ini menegaskan jika ia akan tetap setia menunggu sampai Ello selesai menunaikan proses hukumnya.

Dan baru-baru ini, ia mengunggah postingan foto yang memperlihatkan dukungannya untuk Ello. "Stay strong. Make 'em wonder how you're still smiling," tulis pemain film Badoet ini sebagai keterangan foto.

Pada postingan foto tersebut terlihat Aurelie dan Ello sedang menghadiri sebuah acara. Pasangan ini tampil rapi, Aurelie tampil cantik dengan mengenakan gaun. Sedangkan Ello tampil gagah dengan menggunakan jas.

Uniknya, pasangan ini kompak dengan berpose lucu. Aurelie terlihat memanyunkan bibirnya. Sedangkan Ello tampak mengangkat kedua tangannya.

Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian besar warganet memuji kesetiaan Aurelie yang menunggu proses hukum kekasihnya itu. Sebelumnya Aurelie Moeremans mengaku jika ia ingin sebisa mungkin menemani Ello di RSKO. 

Seperti yang ia lakukan beberapa waktu silam, saat ia menjenguk Ello di RSKO, Aurelie Moeremans mengatakan jika kondisi sang kekasih saat ini sangat sehat. Bahkan, sambil menjalani proses rehabilitasi, Ello juga meluangkan waktu untuk menghasilkan karya musik.

Kerinduan Aurelie Moeremans pada Ello

Sejak Ello tertangkap karena kasus narkoba, Aurelie Moeremans harus menjalani hubungan layaknya pasangan LDR. Pasalnya, mereka tak bisa leluasa bertemu seperti sebelumnya.

Aurelie sendiri memang memiliki segudang kesibukan untuk dijalani, agar bisa sedikit melupakan Ello. Meski demikian, tentunya kadang rasa rindu itu datang menghampiri dan membuat Aurelie tak bisa berbuat apa-apa.

Aurelie sendiri memang memiliki segudang kesibukan untuk dijalani, agar bisa sedikit melupakan Ello. Meski demikian, tentunya kadang rasa rindu itu datang menghampiri dan membuat Aurelie tak bisa berbuat apa-apa.

Hal itulah yang sepertinya sedang dirasakan oleh Aurelie Moeremans saat ini. Beberapa waktu lalu, dia mengunggah sebuah postingan di Instagram dan menyatakan perasaannya pada Ello.

Kabarnya Ello Akan Segera Melamar Aurelie Moeremans

Hubungan Aurelie Moeremans dan Marcello Tahitoe mulai terjalin pada tahun 2015. Keduanya memang merasa cocok dalam hal komunikasi, keduanya juga tinggal berdekatan. Walau awalnya malu-malu, namun pasangan ini juga sempat menyinggung soal pernikahan. Meski demikian, rencana itu ternyata terganjal kasus narkoba yang menjerat Ello. Kabarnya, jika nanti sudah bebas, Ello akan melamar Aurelie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading