Sukses

Entertainment

Ada Cincin Emas di Jari Manis Citra Kirana, dari Ali Syakieb?

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Ali Syakieb dan Citra Kirana sempat terputus beberapa waktu silam. Namun, setelah lama berpisah, keduanya muncul kembali dalam sebuah unggahan di akun media sosial milik mereka.

Tercatat, pada 25 September 2017 lalu, keduanya sama-sama mengunggah potret kebersamaan ketika menjalani olahraga. Mereka memperlihatkan kebersamaan itu melalui Instagram Story pada akun masing-masing.

Netizen menganggap, apa yang mereka unggah tersebut dianggap sebagai kabar bahagia. Citra Kirana dan Ali Syakieb disebut telah kembali menjalin hubungan asmara. Disinggung tentang kisah asmaranya, Citra terlihat tidak bersemangat menjawabnya.

 

"Aduh baik-baik saja," kata Citra Kirana ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017).

Citra sendiri sekarang ini tengah menjalani rehat dari syuting sinetron. Ia mengaku senang bisa bertemu dengan orang-orang terdekatnya, seperti keluarga dan teman-temannya. Ia pun tak mau menjawab terkait intensitas pertemuan dengan kekasihnya.

"Ketemu siapa? Keluarga? Ketemu," singkat pemeran serial Tukang Bubur Naik Haji tersebut menutup diri.

Pesinetron cantik ini sepertinya kurang begitu nyaman ketika masalah pribadinya diumbar kepada masyarakat. Demikian pula ketika dirinya disebut telah kembali menjalin kasih dan bertunangan dengan saudara kandung Nabila Syakieb itu.

Padahal, Citra Kirana sudah terlihat mengenakan sebuah cincin emas di jari manisnya. Aksi langkah seribu pun diambil Citra Kirana ketika mendapatkan pertanyaan lebih lanjut mengenai masalah pribadi. "Babay, udah ya," ujar Citra Kirana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading