Sukses

Entertainment

Tanggapan Nafa Urbach Soal Foto Bareng Istri Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Selama 1997-2001, sosok Nafa Urbach diketahui pernah menjalin kasih dengan Primus Yustisio. Meski telah memutuskan masuk Islam kala itu, namun nyatanya hubungan Nafa dan Primus tak berlabuh hingga pelaminan.

Primus memutuskan menikah dengan Jihan Fahira pada 17 September 2004, sementara Nafa menikah dengan Zack Lee pada 16 Februari 2007. Sayangnya, pernikahan Nafa dan Zack sudah berakhir pada 23 Oktober 2017 lalu.

Baru-baru ini, Nafa mengunggah potret kebersamaannya dengan Jihan Fahira di Instagram. Lantaran pernah menjadi mantan pacar dari Primus, maka tak heran jika potret tersebut menjadi perbincangan di jagat maya.

Terkait hubungannya dengan Jihan, Nafa pun mengaku memang mengenal baik artis yang kini berhijab tersebut. Bahkan, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama untuk membicarakan banyak hal.

"Yg kmren request foto aku ama jihan, niih aku post yaahh. Kita sahabatan baik and sering ngopi bareng ngobrolin banyak hal 😊 , ydah biasa buat kt berdua klo ketemu fans2 kesayanganku pasti di ceng ceng in hihihi 😝 tapi kt berdua tau itu kan cmn masalalu yg kdng orng yg gak bisa move on huehueheu," tulis Nafa sebagai keterangan foto.

"I'm happy for jihan and primus always 😘😊 shes my bestfriend," imbuh ibu satu anak ini.

Keharmonisan hubungan Nafa Urbach dan Jihan Fahira tersebut langsung mengundang beragam pujian dari netizen. "Sukaaaa deh lihat yg damai-damai gini," kata akun bunda_aisy. "Dua jempol buat kalian berdua," tambah akun lezzan_cyank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading