Sukses

Entertainment

Jusuf Kalla Jadi Saksi dalam Pernikahan Anak Jokowi, Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Wakil Presiden Jusuf Kalla turut menjadi saksi dalam pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Bersama ekonom Darmin Nasution, JK menyaksikan momen sakral akad nikah anak kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Selain JK, sejumlah pejabat negara lainnya juga turut hadir di momen bahagia Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini. Bahkan, dua mantan Presiden RI tampak hadir, yakni Megawati Soekarno Putri dan Susilo Bambang Yudhoyono.

Adapun Bobby menyerahkan maskawin berupa seperangkat alat salat dan emas seberat 80 gram. Sebagai ayah, Jokowi menikahkan sendiri sang putri tercinta.

Acara akad nikah sendiri digelar pada Rabu, 8 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB di gedung Graha Saba Buana Solo, Jawa Tengah. Masyarakat Indonesia pun dapat menyaksikan langsung momen sakral pernikahan Kahiyang dan Bobby.

Setelah akad nikah, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan menggelar resepsi di lokasi yang sama pada siang dan malam harinya. Setelahnya, pasangan ini akan menyelenggarakan ngunduh mantu di Medan, Sumatera Utara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading