Sukses

Entertainment

Zumi Zola: Pernikahan Kahiyang Ayu Sederhana tapi Mewah

Fimela.com, Jakarta Di antara sekian banyak, Zumi Zola jadi salah satu tamu undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang berlangsung hari ini, Rabu (8/11/2017). Sempat berjuang mencapai lokasi akad di Graha Saba Buana, lantaran terjebak kerumunan warga, namun Gubernur Jambi ini akhirnya berhasil jadi saksi ikrar suci Kahiyang-Bobby,

Keluar dari gedung acara, Zumi memberi tanggapan tentang pergelaran pernikahan putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi tersebut. "Penuh dengan khidmat, agamanya juga tersampaikan, budayanya juga tersampaikan," Zumi mengawali.

Di samping itu, Zumi juga mengatakan bila kesan yang disampaikan pada acara kali ini adalah sederhana, tapi mewah. "Dalam artian, kemewahan ini dekat dengan masyarakat. Kemewahan kan tak mesti sesuatu yang material," sambung orang nomor satu di Jambi tersebut.

 

Kesan sederhana tapi mewah tersebut, sambung Zumi, terlihat benar di pelaminan yang dihias sayur dan buah. "Pernah lihat di mana coba pelaminan seperti itu? Ini putri dari presiden, lho. Itu jadi lebih istimewa lagi. Tersampaikan dekat dengan masyarakat," tuturnya.

Menurut Zumi Zola, gelaran akbar ini merupakan cerminan sikap Presiden Jokowi yang memang ingin dekat dengan masyarakat. Juga, ia memuji konsep pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang sarat akan kekayaan budaya.

Doa Zumi Zola untuk Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Jadi salah satu tamu undangan, Zumi Zola tak lupa menghaturkan doa untuk pasangan yang tengah berbahagia, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. "Insya Allah kedua mempelai menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah," tuturnya.

Selain itu, Zumi juga mendoakan Kahiyang dan Bobby agar segera mendapat momongan. "Kalau kita lihat kan mempelai laki-lakinya tampan, mempelai perempuannya cantik, anak-anaknya nanti soleh-soleha, ganteng dan cantik," tambahnya.

Zumi Zola Terobos Kerumunan demi Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Sebelum sampai di lokasi akad, Zumi Zola sempat terjebak di antara ratusan warga yang antusias dengan momen bahagia Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Kedatangan Zumi Zola hampir bersamaan dengan kirab Kahiyang Ayu dan rombongan keluarga mempelai putri menuju lokasi akad.

Mau tak mau, ia pun berada di belakang rombongan yang diantar kereta kencana tersebut. Kendati demikian, Zumi mengaku itu bukanlah merupakan kendala. "Kalau gencet-gencetan pasti karena tamu undangannya banyak. Yasudahlah kan kita juga bagian dari tamu," tandas Zumi Zola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading