Sukses

Entertainment

Cara Tak Biasa Sia Hadapi Kasus Foto Telanjangnya yang Tersebar

Fimela.com, Jakarta Sia Furler merilis foto dirinya tanpa busana di media sosial Twitter. Hal itu ia lakukan sebagai respon pada pihak yang menjual foto tanpa busana para selebriti.

Dilansir dari DailyMail, seseorang berusaha menjual foto candid dirinya tanpa busana. Hal tersebut membuatnya marah dan menumpahkan reaksinya via akun Twitter pribadinya sendiri.

Dalam foto tersebut terlihat dirinya yang membelakangi kamera tanpa menggunakan busana apapun di sebuah balkon. Hal itu tentu saja mengundang berbagai pendapat di dunia maya.

"Seseorang sepertinya sedang mencoba menjual fotoku tanpa busana pada para penggemarku," tulis Sia di akun Twitternya tersebut. "Simpan uangmu. Ini foto gratisnya. Setiap hari adalah hari natal!" lanjutnya.

Alasan Sia Menyebarkan Foto Dirinya Tanpa Busana

Seperti yang sudah dilansir dari DailyMail, Sia memutuskan untuk menyelesaikan sendiri kasus tersebut dengan caranya setelah ia mengetahui ada seseorang yang menawar foto tanpa busananya dengan harga tertinggi.

Foto tersebut diduga diambil dari seorang fotografer yang mengambil foto aktivitas Sia dari kejauhan dan tanpa izin. Tentu saja hal tersebut membuat pelantun lagi Cheap Thrills tersebut marah.

Janji yang Diberikan untuk Pembelian Foto Sia Tanpa Busana

Pihak yang menjual foto Sia tersebut menjanjikan bahwa ia akan memberikan 14 tambahan foto untuk siapapun yang membeli foto Sia yang tanpa busana tersebut. Penjual tersebut pun mengatakan foto yang pembeli terima takkan dalam leadaan blur.

Sementara itu, banyak netizen yang mendukung tindakan Sia karena telah memberikan pelajaran pada pihak yang seringkali menjual foto selebriti tanpa busana kepada pihak lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading