Sukses

Entertainment

Suami Arumi Bachsin Sumbang Suara di Pernikahan Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Rangkaian acara demi acara telah dilakukan oleh Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di pernikahannya. Setelah resmi menyandang status suamiistri, keduanya langsung beranjak ke acara resepsi. Emil Dardak suami Arumi Bachsin unjuk kebolehan di acara ini.

Untuk momen pernikahan ini, panitia sudah menyiapkan berbagai ragam hiburan termasuk musik. Selain musik gamelan, panitia juga menyiapkan musik kekinian namun tetap dalam balutan tradisional.

Dalam kesempatan itu, Emil Dardak membawakan lagu milik mendiang Chrisye yang berjudul Cintaku. Emil pun memuji band yang mengiringi acara tersebut.

"Tadi sempat diminta bandnya nyumbang lagu. Nyanyi lagu almarhum Chrisye, judulnya Cintaku. Bandnya keren banget dan Mudah-mudahan bisa menambah kebahagiaan," ungkap Emil Dardak yang juga didampingi oleh ArumiBachsin.

 

 

Arumi Bachsin dan Emil Dardak adalah salah satu dari tamuundangan dari kalangan pejabat yang hadir di Graha Saba Buana pada Rabu (8/11/2017). Akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sendiri dilaksanakanpada pukul 09.00, yang langsung dilanjutkan dengan resepsi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading