Sukses

Entertainment

Main di Switch, Morgan Oey Terlibat Cinta Segitiga

Fimela.com, Jakarta Bermain di serial Swicth, Morgan Oey ternyata terlibat cinta segitiga. Kalau sebelumnya Morgan sedang pendekatan atau pedekate dengan Tatyana Akman, tapi ternyata ada sosok wanita lain diantara mereka. Wanita adalah Asmara Abigail yang sosoknya belum banyak diketahui.

Sepertinya Abigail mantan pacar Morgan atau mungkin pernah dekat dengan Morgan di luar negeri. Setelah kembali ke Indonesia atau ke Jakarta tepatnya, Abigail mulai mendekati Morgan lagi. Di satu sisi Morgan memang terlihat kurang menyukai kehadiran Abigail.

Serial Komedi Romantis, Switch Tayang di Vidio.com (Foto Via Viu)

Namun gaya Abigail yang agresif bisa saja menganggu hubungan Morgan dengan Tatyana, bakan mungkin bakal terjadi cinta segitiga. Tapi tunggu dulu, ini juga bukan cerita sebenarnya karena itu semua hanya bagian cerita dari serial Switch yang tayang di Vidio.com.

Sebelumnya web series yang disutradarai Nia Dinata dan Pritagita Arianegara ini tayang di Viu pada Agustus lalu. Di serial Switch, Morgan memerankan seorang barista bernama Richard. Lalu Karina berperan sebagai Emma yang mengelola sebuah bioskop alternatif bersama sahabatnya, Febby (Tatyana Akman).

Keduanya punya sifat dan karakter berbeda Tapi suatu hari sesuatu yang aneh terjadi pada mereka, kepribadian mereka ternyata tertukar. Jadi, saat Richard berkencan dengan Febby, sebenarnya itu adalah Emma yang ada di dalam tubuh Febby dan begitu juga sebaliknya.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Bisakah mereka kembali ke kepribadian mereka masing-masing? Kalau penasaran ingin tahu ceritanya, saksikan saja web series Switch yang dibintangi Karina Salim, Tatyana Akman dan Morgan Oey yang sudah tayang di Vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading