Sukses

Entertainment

6 Alasan Nonton Hujan Bulan Juni dari Surya Saputra dan Koutaro

Fimela.com, Jakarta Film Hujan Bulan Juni yang bergenre drama romantis. Sama seperti puisi karya Sapardi Djoko Damono, percapakan maupun adegan-adegan romantis dalam film ini sangat terasa. Dibuka dengan narasi perkenalan Pingkan Velove Vexia dan Adipati Dolken dan ada aktor asal Jepang Koutaro.

Film Hujan Bulan Juni terasa menarik bagi seorang Surya Saputra. Bukan hanya karena ia penyuka karya sastra termasuk puisi-puisi Sapardi Djoko Damono, tapi ada sejumlah hal yang membuatnya begitu antusias bisa bermain di film ini.

Hujan Bulan Juni (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini film romance tentang seseorang keturunan Manado dengan orang keturunan Jawa. Film ini kisah cinta Sarwono dari Jawa dengan Pingkan dari Manado. Orang Sulawesi kan kekerabatannya sangat tinggi dan biasanya maunya menikah dengan yang sesuku," ujar Surya di Bintang.com beberapa waktu lalu.

Kautaro Kakimoto juga merasakan hal yang sama. Dia sangat antusias ketika didaulat menjadi pemain film ini. "Meskipun saya tidak paham sepenuhnya bahasa Indonesia, tapi saya menikmati film ini karena banyak hal yang menarik," ujarnya.

Untuk chemistry dengan Velove, Koutaro mencoba memahami bahasa Inggris yang diucapkan Velove. Pasalnya, ia mengaku tidak bisa bahasa Inggris sama sekali. Sesekali ia belajar kosa kata Bahasa Indonesia dari Velove saat sela syuting film Hujan Bulan Juni di Jepang.

Buat kamu yang belum nonton Hujan Bulan Juni, Kautaro Kakimoto dan Surya Saputra punya enam alasan buat nonton Hujan Bulan Juni.

1. Hujan Bulan Juni Memanjakan Pecinta Puisi

Untuk orang yang tahu puisi dan baru mau tahu puisi Sapardi Djoko Damono bisa menikmati puisi di film ini. Terhibur oleh puisi Sapardi Djoko Damono.

2. Hujan Bulan Juni Memanjakan Telinga

Telinga kita dimanjakan oleh puisi-puisi yang dibacakan di film Hujan Bulan Juni. Puisi dibacakan dalam dialog sehingga terasa nyaman telinga.

3. Hujan Bulan Juni Memanjakan Mata

Hujan Bulan Juni menawarkan berbagai lokasi syuting yang menarik. Dari Depok, Manado, hingga Jepang, film ini menawarkan gambar yang memanjakan mata. Laut dan Gunung silih berganti ditampilkan dalam film ini.

4. Hujan Bulan Juni Manjakan Hati

Kombinasi tiga unsur diatas akan menghangatkan hati. Cerita yang menarik dan akting dari semua pemain bakal memanjakan hatimu.

5. Hujan Bulan Juni Banyak Adegan Romantis

Sesuai dengan genre-nya, film Hujan Bulan Juni banyak menawarkan adegan romantis. Apalagi tokoh utama wanita dalam film ini diperebutkan oleh empat orang sekaligus. Setiap orang memberikan gaya pendekatan yang berbeda dan menjadikan romantisme yang unik.

6. Hujan Bulan Juni Indonesia Banget

Film Hujan Bulan Juni memberikan gambaran kebhinekaan Indonesia. bagaimana cinta antar suku dijalin menjadi benang merah sepanjang film. Dari wilayah hingga bahasa daerah akan menunjukkan betapa kayanya Indonesia.

Loading