Sukses

Entertainment

6 Aktris Ini Menyesal Pernah Telanjang di Film

Fimela.com, Jakarta Penyesalan memang selalu datang belakangan. Hal itu juga dialami para aktor dan aktris di Hollywood. Bagi pelaku dunia hiburan di sana, terutama di bidang film, tampil berani, menampilkan hampir semua anggota tubuh atau bahkan bugil, rasanya bukan hal yang tabu.

Meski ada yang terkena sensor, tetap saja menampilkan adegan panas sudah hal yang lazim di Hollywood. Bukan hanya adegan seks, seorang artis tampil berani atau nyaris tak memakai pakaian juga sudah biasa dilakoni, apalagi kalau memang jadi tuntutan atau skenario.

Penayangan Game of Thrones ditunda, Emilia Clarke menjajal terjun bermain film horor.

Meski begitu, ada juga yang menyesal melakukannya meski itu jadi bagian dari cerita atau ada di dalam skenario. Di sisi lain, para artis papan atas biasanya memakai jasa orang lain atau sering disebut body double untuk menjalani adegan polos saat syuting.

Namun pilihan itu tidak dimiliki para pendatang baru atau artis yang belum terlalu terkenal. Tapi begitu sudah terkenal beberapa tahun kemudian, banyak yang mengaku menyesal melakukan adegan tersebut. Ada sejumlah artis top yang mengakui hal itu.

Berikut ini ada enam artis yang mengaku menyesal pernah tampil bugil atau melalukan adegan panas di film yang pernah mereka bintangi, terutama di awal-awal karir mereka. Sekarang mereka sudah menjadi bintang papan atas, sangat populer dan bahkan sudah meraih banyak penghargaan.

 

1. Halle Berry

Di awal karirnya, Halle Berry pindah ke NYC untuk mengejar mimpinya sebagai model dan aktris. Ia sempat tinggal di tempat penampungan tunawisma pada usia 21 tahun dan tidak mendapat bantuan keuangan dari orangtuanya. (Bintang/EPA)

Monster’s Ball tentu termasuk film yang sangat berkesan bagi Halle Berry. Itu karena berkat aktingnya di film tersebut, Berry meraih Piala Oscar di ajang Academy Awards 2001. Di Monster’s Ball, Halle Berry berani tampil polos dan melakoni adegan seks yang cukup vulgar dengan Billy Bob Thornton.

Meski tidak menyesal tampil polos, Berry menegaskan kalau boleh memilih ia tak akan menjalani adegan tersebut karena kalau dihilangkan atau hanya ditampilkan sedikit saja tak akan mempengaruhi jalan cerita maupun kualitas film tersebut.

2. Sharon Stone

Sharon Stone dalam film Basic Instinct (1992)

Sharon Stone memang tampil berani dan vulgar di film Basic Instinct (1992) yang melejitkan namanya. Meski begitu ternyata ada satu adegan yang membuatnya malu sampai saat ini, yaitu saat diinterogasi polisi dengan memakai dress ketat berwarna putih tanpa memakai celana dalam alias CD. Dalam adegan itu, Sharon Stone memang diceritakan mengaku tak memakai CD.

Sutradara Paul Verhoeven meyakinkan dirinya akan memakai efek khusus yang membuat Stone tak terkesan memamerkan organ intimnya. Tapi ternyata saat Sharon Stone menyaksikan Basic Instinct buat pertama kalinya di bioskop, sang sutradara tak memenuhi janjinya dan organ intim Stone terlihat jelas, Sharon Stone mengaku marah dan sempat menampar wajah Paul Verhoeven.

3. Kate Winslet

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di film Titanic. Foto: via lifestyle.one

Kate Winslet pernah tampil polos dan melakukan adegan panas di sejumlah film yang dibintanginya. Namun ada satu adegan yang membuatnya menyesal pernah melakukannya karena merasa tak nyaman saat syuting maupun saat menyaksikannya.

Adegan terkenal itu adalah saat ia dilukis telanjang oleh Leonardo DiCaprio di film Titanic (1997). Kate mengakui menyesal memperlihatkan payudaranya dan bagian tubuh lainnya di film tersebut dan melakukannya karena masih muda saat masih banyak hal yang ingin dibuktikannya.

4. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence melakoni adegan seks dengan lawan mainnya. Dalam film terbarunya bertajuk Passengers. (Bintang/EPA)

Pengalaman aktris pemenang Oscar, Jennifer Lawrence termasuk beda. Ia memang mengaku tak menyesal melakukan adegan seks di film Passengers bersama Chris Pratt, apalagi itu adalah pengalaman pertamanya. Yang jadi penyesalan, Lawrence mengaku melakukanya dalam keadaan mabuk.

Jennifer Lawrence merasa gugup harus beradegan ranjang dengan Pratt yang sudah menikah. Ia sengaja banyak minum alkohol sehingga dalam keadaan agak mabuk saat memulai syuting.

5. Dakota Johnson

Dakota Johnson dan Jamie Dornan dalam sekuel Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker (E!Online)

Bermain di film drama-erotis Fifty Shades of Grey (2015), Dakota Johnson tentu banyak melakoni adegan panas, terutama dengan lawan mainnya, Jamie Dornan. Meski Fifty Shades sudah dibuatkan tiga film dan film ketiganya baru akan dirilis pada 2018 nanti, Johnson ternyata merasa tak nyaman saat menjalani beberapa adegan seks dengan kekerasan (BDSM) di film pertama Fifty Shades tersebut.

Putri dari pasangan Don Johnson dan Melanie Griffith ini mengaku tidak menikmati syuting adegan seks karena harus diikat selama berjam-jam dan berpura-pura mengalami hubungan seks dengan kekerasan. “Itu adegan yang benar-benar panas dalam arti sebenarnya, aku sangat berkeringat dan tidak nyaman selama adegan itu,” tutur Dakota Johnson.

6. Emilia Clarke

Daenerys Targaryen dan Khal Drogo di Game of Thrones. (Fanpop.com)

Serial Game of Thrones memang kerap menampilkan adegan panas. Emilia Clarke yang berperan sebagai Daenerys termasuk yang sering melakukan adegan tersebut. Namun ada di satu adegan ia tampil polos dan menjalani adegan intim, dan ia meminta orangtuanya untuk menyaksikannya karena itu episode yang spesial.

Setelah ayahnya menunjukkan reaksi kurang suka, Emilia Clarke merasa menyesal sudah meminta orangtuanya untuk menyaksikannya bugil di televisi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading