Sukses

Entertainment

Ultah Pernikahan, Sandra Dewi Sebut Harvey Moeis Romantis

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis genap berusia setahun, Rabu (8/11/2017). Melalui akun Instagram pribadinya, Dewi menuliskan sekelumit perjalanan cintanya dengan Harvey. Ia menyebut Harvey sosok yang tak bisa gombal, tapi romantis.

"Happy 1st anniversary sayang ❤️ >>," kata Sandra Dewi sebagai keterangan foto. "Selama 4 tahun pacaran, Harvey bukan orang yang bisa gombal, bermulut manis, suka difoto dll.. dia romantis & sweet tapi lebih ke perbuatan," lanjutnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/@sandradewi88)

Menurut Dewi, Harvey sosok tak bisa bicara. Hal itu yang membuatnya sempat sebal, tapi lama-lama Dewi paham jika Harvey bukan tipe pujangga.

".. karena dijebak pas hari H oleh sahabat saya @vjdaniel & @yuanitachrist untuk bilang something ke istrinya.. mulai dari cerita finally, ini pertama kali dia bilang i ❤️u ke istrinya.. the best moment for us & bikin saya melting .. (sekarang si sering bilang i❤️u🤣*setengahdipaksa)," jelas Dewi.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/@sandradewi88)

"so kalo punya pacar ga bisa gombal sering bilang i❤️u, jangan buru-buru diputusin dulu, sekalinya bilang i❤️u, it’s everything for him ❤️," sambung Sandra Dewi.

Sandra Dewi Menanti Kelahiran

Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

Saat ini Sandra Dewi dan Harvey Moeis sedang bahagia. Mereka sedang menanti anak pertama. Saat ini Dewi sedang hamil tua.

Sebelumnya, Dewi mengumumkan kehamilannya melalui akun Instagram pribadinya pada 14 Juli 2017 lalu. Saat itu, ia menuliskan kalimat bersyukur kepada Tuhan atas kehamilannya. ""Mintalah, maka Tuhan akan berikan kepadamu," tulis Sandra Dewi

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Sandra Dewi dan Harvey Moeis saat pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral (Dok. Bintang.com)

Sekadar membalik kisah, Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu. Pemberkatan mereka berlangsung di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Selain di Indonesia, ia juga merayakan hari bahagianya itu di Tokyo, Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading