Sukses

Entertainment

Jennifer Dunn Kepergok Sarapan dengan Suami Orang

Fimela.com, Jakarta Sosok Jennifer Dunn kembali menjadi perbincangan di dunia maya. Sebuah foto kolase yang diunggah akun gosip memperlihatkan Jeje, sapaan akrab Jennifer, tengah sarapan bersama seorang pria misterius.

Jeje yang mengenakan celana hitam dan jaket berwarna biru itu memang terlihat tengah asyik bercengkrama dengn pria berkaus putih di hadapannya. Mereka tampaknya tengah berada di restoran salah satu hotel.

Lantas, siapakah pria misterius yang sarapan bersama Jeniffer Dunn? Mungkinkah Haris Faisal, pengusaha yang beberapa waktu lalu sempat dikabarkan dekat dengan Jeje?

Wanita ini ungkap sosok pria yang bersama Jennifer Dunn

Sebuah akun bernama queen_saritaabdulmukti membenarkan, jika pria yang ada dalam foto tersebut adalah Haris, yang tidak lain adalah suaminya. Menurut Sarita, dirinya sudah lama meminta Haris menceraikan, namun belum juga dikabulkan.

"Lagi rame di akun hosiip lambe turah yaa?? Betul itu haris suamiku yang gak mau menceraikan dirikuuu. Padahal diriku mau nikah jugalaaah #eeh," tulis Sarita dalam Instagram Story, beberapa hari lalu.

Isu perselingkuhan Jennifer Dunn

Lama menghilang, sosok Jennifer Dunn memang tiba-tiba menjadi perbincangan hangat lantaran isu perselingkuhannya dengan pria beristri sejak Mei 2017 lalu. Tak cuma itu, artis yang pernah tersangkut kasus narkoba ini juga dikabarkan hamil.

Sarita yang mengaku sebagai istri dari Haris, menuding Jennifer hanya mengejar harta sang suami semata. Wanita berhijab tersebut juga mengatakan, jika hubungan sang suami dan Jennifer sudah berlangsung lama.

 

"Mereka pacaran itu sudah lama. Mereka putus, Jennifer menikah dengan pacarnya. Tapi, mungkin karena enggak punya uang, dia nemplok lagi dengan suami saya. Toh hartanya banyak kan, jadi bisa diapain aja," ungkapnya, seperti dilansir Liputan6.com.

Sejak kabar perselingkuhannya ramai dibicarakan, Jennifer Dunn justru tak pernah memberikan pernyataan apapun. Ia seolah menghilang, dan sulit dihubungi. Dalam akun Instagram miliknya, Jeje terlihat lebih sering mengunggah potret bersama sahabat-sahabatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading