Sukses

Entertainment

Karma Itu Ada! 5 Seleb Ini Diselingkuhi Usai Berselingkuh

Fimela.com, Jakarta Saat selebriti Hollywood berselingkuh dari kekasih atau pasangan hidupnya, seluruh dunia pastu tahu. Sebagai netizen, kamu pun pastinya menikmati drama-drama dan gosip bukan?

Untuk itu, kamu pasti ingin tahu tentang selebriti yang berselingkuh dan akhirnya diselingkuhi. Hal ini mungkin membuat kamu atau sebagian orang percaya bahwa karma itu ada.

Seperti kata pepatah, "apa yang kamu tabur itulah yang akan kamu tuai". Jadi, apa yang kamu kerjakan saat ini tentu saja akan berbalik padamu pada waktu yang tepat nanti.

Jangan sampai nggam tahu, berikut 5 selebriti Hollywood yang memutuskan untuk selingkuh dan pada akhirnya diselingkuhi oleh pasangan mereka di kemudian hari. Ingin tahu siapa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

1. Jennifer Lopez

Pada tahun 2011, Jennifer Lopez bercerai dengan mantan suaminya, Cris Judd demi bersama dengan Ben Affleck. 15 tahun kemudian, ia pun diselingkuhi oleh Casper Smart, kekasihnya yang seorang penari cadangan.

2. Jessica Simpson

Jessica Simpson berselingkuh dengan Bam Magera saat dirinya masih bersama dengan Nick Lachey. Tak hanya itu, ia bahkan pernah berhubungan dengan Johnny Knoxville dan Adam Levine ketika masih bersama Lachey.

Namun karma pun datang padanya. Suami keduanya Eric Johnson berselingkuh dengan mantan istrinya sendiri. Dilansir dari Ranker, Eric pun sempat berselingkuh dengan pengasuh anaknya.

3. Britney Spears

Pada tahun 2002 Britney Spears berselingkuh dan akhirnya putus dengan Justin Timberlake. Pada tahun 2014 pelantun lagi Baby One More Time tersebut pun putus dengan kekasihnya usai sebuah video memperlihatkan kekasihnya tersebut berselingkuh dengan wanita lain.

4. Madonna

Madonna berselingkuh dengan Alex Rodriguez saat ia masih menjadi istri Guy Ritchie. Dilansir dari Ranker, pada tahun 2016 ia pun mengetahui bahwa kekasihnya tidur dengan personal trainernya selama 5 tahun. Karma benar-benar ada ya, guys.

5. Rob Kardashian

Rob Kardashian diketahui selingkuh dari Cheetah Girl. Namun kini ia sudah mendapatkan balasan karena mantan kekasihnya, Blac Chyna, dikabarkan berselingkuh dengan Pilot Jones saat mereka masih bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading