Sukses

Entertainment

Cerita Sedih Caitlyn Jenner tentang Sikap Keluarga Kardashian

Fimela.com, Jakarta Hubungan Caitlyn Jenner dengan keluarga Kardashian memang nggak harmonis. Meski ia adalah ayah dari Kendall Jenner dan Kylie Jenner, drama di antara mereka belumberakhir.

Sepertinya Caitlyn Jenner dan keluarga Kardashian masih membesarkan perang dingin di antara mereka. Caitlyn pun akhirnya menceritakan keadaannya usai didiamkan oleh keluarga Jenner.

"Sepertinya sulit untuk dua tahun terakhir di pihak Kardashian. Jujur saja, aku tak lagi bicara dengan mereka. Kim dan aku tak lagi bicara setahun terakhir," jelas Caitlyn Jenner seperti yang dilansir dari Cosmpolitan.

Caitlyn Jenner pun merasa dirinya hancur karena diperlakukan demikian oleh anak-anaknya. Ia merasa sakit yang luar biasa karena kejadian yang tengah dialaminya kini.

Hubungan dengan Keluarga Kardashian yang Semakin Merenggang

Diakui Caitlyn Jenner bahwa hubungan mereka menjadi sangat renggang karena buku yang ditulisnya. Namun, ayah dari Kylie Jenner tersebut tak mengerti mengapa keluarga Kardashian melakukan hal itu padanya.

"Aku mencoba untuk jujur dalam bukuku. Sayangnya mereka tak menerimanya demikian. Dalam bukuku aku mengekspresikan beberapa opini dan tak diterima," ujarnya.

Caitlyn Berusaha Jujur tentang Keluarga Kardashian di Bukunya

"Itu bukan tentang keluarga Kardashian. Mereka hanya ada dalam bukuku sekitar 20 halaman. Mereka menunjukkannya lebih banyak tentang mereka di televisi. Bukuku adalah tentang kehidupanku. Itu menyebabkan hubungan kamu merenggang," jelas Caitlyn Jenner lebih dalam.

Sepertinya perseteruan antara Caitlyn Jenner dan keluarga Kardashian takkan mereda dalam waktu singkat. Kalau menurut kamu, bagaimana drama keluarga ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading