Sukses

Entertainment

Artis-artis yang Hadir di Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memang bukan momen biasa lantaran digelar oleh keluarga orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi. Tamu yang datang pun tidak main-main karena terdiri dari orang-orang penting negeri ini seperti Sandiaga Uno, Ridwan Kamil.

Tidak hanya kalangan pejabat yang datang ke acara pernikahan tersebut. Mulai dari pemain film, presenter, hingga kalangan musisi. Seperti halnya tamu undangan lainnya, saat akan memasuki pintu acara itu, mereka harus sabar menanti giliran.

Karena tamu undangan jumlahnya sangat banyak, maka dia pun harus rela berdempetan dengan tamu undangan lain yang juga ikut mengantre. berada di tengah kerumunan jelas bukan hal yang menyenangkan. Udara panas sangat terasa, terlihat dari banyaknya tamu yang menggunakan kartu undangan mereka untuk mengipas.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang hadir di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Raisa

Raisa sendiri terlihat berada di kawasan Graha Saba Buana sekitar pukul 19.00 WIB. Namun kehadirannya kali ini nampaknya tanpa ditemani sang suami, Hamish Daud. Dia sendiri tampak mengenakan kebaya warna merah, lengkap dengan sanggul dan make up yang sempurna.

2. Giring Nidji

Giring Nidji tampak hadir di antara sekian banyak tamu undangan pada pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Sayangnya, untuk momen kali ini dia tidak ditemani oleh istri dan anak-anaknya. Dia justru hadir bersama ibunya, serta salah satu teman baiknya.

3. Anang Hermansyah dan Ashanty

Tak hanya dari kala pejabat, sejumlah artis ternama juga ikut hadir di resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Beberapa yang terlihat hadir di acara tersebut adalah pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Ditemui usai menghasilkan resepsi pernik di Graha Saba Buana, pasangan ini mengaku cukup menikmati acara yang diselenggarakan oleh keluarga Jokowi tersebut. Meski demikian, mereka pun memang harus berjuang sedikit keras untuk bisa bertemu dengan keluarga Jokowi.

4. Annisa Pohan

Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono terlihat dalam acara akad nikah putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. Pada acara tersebut, Annisa tampil cantik dengan mengenakan kebaya warna biru. Sentuhan make up yang dipakainya semakin membuat dirinya terlihat cantik.

5. Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben Onsu dan Sarwendah terlihat bahagia menghadiri acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Apalagi mereka diperbolehkan untuk selfie bareng dengan pengantin baru itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading