Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Bangkitkan Lagu Nike Ardilla, Tinggalah Ku Sendiri

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach baru saja menghadirkan video cover dari salah satu hits mendiang Nike Ardilla, Tinggalah Ku Sendiri pada awal November lalu. Penjiwaan yang Nafa tuangkan membuat cover ini tidak kalah menyentuh dari versi aslinya.

Seperti yang diketahui, pamor Nike di tahun 90-an begitu meroket bersama sederet lagu jagoan termasuk Bintang Kehidupan. Hingga kini pun, lagu-lagu yang fenomenal masih kerap dibawakan dalam berbagai kesempatan.

Nike Ardilla tidak dapat terlalu lama mengecap kesuksesan yang ia raih bersama talenta yang dimiliki kala itu. Nike menghembuskan napas terakhirnya di tahun 1995 silam karena kecelakaan mobil.

Kini, Nafa pun kembali mengajak penggemar untuk bernostalgia dengan hits Nike, Tinggalah Ku Sendiri. Ia menggemas cover dalam balutan video yang bernuansa penuh kepedihan dan menyayat hati.

Persembahan Nafa tersebut rupanya mendapatkan banyak respon positif dari pendengar. Mereka membanjiri setiap kolom komentar ketika Nafa membagikan cuplikan video cover di akun Instagram sang idola.

"Merinding saking mirip Nike Ardilla, keren," puji akun evasrilia. "Sumpah merinding aku dengar @nafaurbach nyanyi ini," tulis akun nevhieholland28. "Suka banget sama lagu ini yg versi Nafa," jelas akun mrskaori. "Suka banget emang dari dulu nafa cocok nyanyiin lagu nike ardilla sukses selalu ya," tambah akun sistapus.

Sebelum dicover Nafa Urbach, lagu Tinggalah Ku Sendiri dari Nike Ardilla pertama kali dirilis tahun 1993. Kini, Nafa pun sukses membangkitkan lagi napas di lagu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading