Sukses

Entertainment

Serasi, Kaesang Pangarep Diminta Segera Nikahi Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Di antara tiga anak Jokowi, mungkin Kaesang Pangarep lah yang paling mencuri perhatian. Tak seperti kedua kakaknya, Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu, Kaesang bisa dibilang lebih 'kekinian' dan aktif di media sosial.

Seperti anak muda seumurannya, Kaesang ternyata juga telah memiliki pacar. Adalah Felicia Tissue, seorang gadis bermata sipit yang berhasil mencuri hati anak bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Setidaknya, sudah sekitar setahun Kaesang dan Felicia menjalin kedekatan. Meski tak pernah secara gamblang mengungkapkan hubungannya, namun potret-potret yang diunggah Kaesang di media sosial seolah menjadi bukti adanya benih-benih cinta antara sejoli ini.

Apalagi sosok Felicia Tissue bisa dibilang cukup sering tampil dalam berbagai acara keluarga Kaesang Pangerap. Salah satunya saat prosesi adat jelang nikah midodareni dari Kahiyang Ayu.

Kebersamaan Kaesang dan kekasih saat midodareni Kahiyang Ayu

Mengenakan kebaya berwarna merah muda, Felicia Tissue tampak cantik dengan sanggul di rambutnya. Ia pun duduk berdampingan dengan Kaesang Pangerep yang mengaku memakai baju adat yang kebesaran.

Dikatakan Kaesang, Felicia yang bukan berasal dari tanah Jawa tersebut kerap salah dalam menyebut prosesi midodareni.

"Ini malam Midodareni, tapi doi selalu bilang malam Midodoremi. BAJUKU KEGEDEAN," tulis Kaesang Pangarep sebagai keterangan foto, Rabu (8/11/2017).

Kaesang Pangarep didoakan cepat menikah

Kebersamaan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue tersebut pun langsung mengundang beragam komentar dari netizen. Menjadi satu-satunya anak Jokowi yang masih lajang, Kaesang pun didoakan agar segera menikah.

"Serasi buanget," nilai akun neta.roselina. "Moga cepet nyusul yo mas," harap akun yuni5r terhadap hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. "Mas kaesang pintere cari pacar. Ayu banget e.. ☺," ujar akun dhea1305.

Baca :

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading