Sukses

Entertainment

Potret Pacar Kaesang Pangarep, Cantik Bermata Sipit

Fimela.com, Jakarta Setelah ledekan jomblo yang sudah terlalu lama di Twitter, setahun belakangan, Kaesang Pangarep diketahui dekat dengan seorang perempuan cantik bermata sipit. Usut punya usut, gadis yang berhasil meluluhkan hati putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini bernama Felicia Tissue.

Tak malu-malu, Kaesang lumayan sering mengunggah potret kebersaman dengan Felcia di berbagai momen. Mulai dari hangout, sampai ulang tahun, semua seperti tak ingin dilewatkan pasangan ini.

Yang paling baru, momen kedekatan mereka terekam di prosesi adat pernikahan kakak Kaesang, Kahiyang Ayu, dan Bobby Nasution. Ya, Felicia tampak hadir bersama Kaesang di malam Midodareni, Selasa (7/11/2017).

Lelaki 21 tahun ini pun membagikan potret kedekatan mereka pada salah satu unggahan. Bukan Kaesang namanya bila hanya menuliskan keterangan foto yang biasa-biasa saja. "Ini malam Midodareni, tapi doi (Felicia) selalu bilang malam Midodoremi," tulisnya sebagai caption.

Kemunculan potret bersama sang kekasih, Felicia Tssue, ini membuat kolom komentar Kaesang Pangarep dibanjiri doa dari netizen. Tak sedikit dari warga dunia maya yang menghaturkan harap agar Kaesang segera naik pelaminan menyusul sang kakak, Kahiyang Ayu.

Baca

 

Cantiknya Pacar Kaesang Pangarep

Berwajah oriental, juga bermata sipit, Felicia Tissue tak pernah tampak berdandan berlebihan. Di sejumlah foto yang diunggah Kaesang Pangarep, dara cantik ini hampir selalu terlihat kasual.

Dalam banyak kesempatan, Felicia tampak cuek mengenakan kaus dan membiarkan rambut panjangnya tergerai. Dengan raut wajah yang hampir selalu ceria, perempuan ini menyimpan pesona tersendiri.

Potret Kedekatan Kaesang dengan Sang Kekasih

Tak seperti lelaki kebanyakan, Kaesang Pangrep punya cara sendiri untuk menunjukkan rasa sayang pada sang kekasih. Ketimbang panggilan-panggilan manis seperti kebanyakan pasangan, lelaki 21 tahun lebih sering menyebut Felicia Tissue dengan doi atau nduk.

Mungkin tak sebegitu romantis, namun di sisi lain, adik Kahiyang Ayu ini tak ragu menunjukkan kemesraannya dengan Felicia. Tampak di sejumlah unggahan di akun Instagram-nya bila mereka cukup sering menghabiskan waktu bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading