Sukses

Entertainment

Jelang Rilis, Ini 6 Fakta Comeback Red Velvet

Fimela.com, Jakarta Sederet bintang k-pop siap menyuguhkan karya terbaru lewat comeback di bulan November ini, termasuk Red Velvet. Mereka akan hadir dengan album yang diberi tajuk Perfect Velvet.

Rencananya, Seulgi dkk akan meluncurkan album tersebut pada 17 November mendatang. Menjelang perilisan, Red Velvet telah membagikan beberapa bocoran yang kian membuat penggemar penasaran.

Girlband pelantun Russian Roulette ini sebelumnya merilis mini album bertajuk The Red Summer pada Juli lalu. Mini album menyambut musim panas tersebut berisi lima track yakni Red Flavor, You Better Know, Zoo, Mojito, dan Hear the Sea.

Semakin penasaran dengan comeback Red Velvet? Sembari menantikan peluncurannya, yuk simak bersama 6 fakta di balik comeback mereka seperti rangkuman berikut ini.

1. Lead Single di Album Red Velvet, Perfect Velvet

Peek-A-Boo didaulat menjadi lead single di album Perfect Velvet. Red Velvet pun telah membagikan teaser berupa poster dan video teaser singkat yang menampilkan aksi para personel yang misterius.

2. Track-track di album Red Velvet, Perfect Velvet

Di album kedua Red Velvet terdiri atas 9 track. Ke-9 track tersebut adalah Peek-A-Boo, Look, My Second Date, Moonlight Melody, Perfect 10, I Just, Attaboy, Kingdom Come, dan About Love.

3. Jadwal Teaser Lagu Baru Red Velvet

Red Velvet telah menjadwalkan masing-masing teaser untuk lagu terbaru mereka. Peek-A-Boo (8/11), Look (9/11), My Second Date (10/11), Moonlight Melody (11/11), Perfect 10 (12/11), I Just (13/11), Attaboy (14/11), Kingdom Come (15/11), dan About Love (16/10).

Tidak ketinggalan jadwal teaseer kedua untuk Peek-A-Boo pada (17/11) pukul 00.00 waaktu Korea Selatan. Baru pada (17/11) pukul 18.00 waktu Korea selatan, album Perfect Velvet resmi dirilis.

4. Rilis Highlight Clip Pertama untuk Lagu Look di Album Red Velvet

Pada (9/11), Red Velvet membagikan teaser untuk salah satu lagu di album baru yakni Look. Lirik lagu ini ditulis oleh Sumin dan Jinbo, sedangkan untuk musiknya digarap oleh Daniel "Obi" Klein, Charli Taft, Jinbo, Subin.

5. Teaser Selanjutnya adalah Sederet Potret Seulgi

Teaser album Red Velvet selanjutnya ada sederet potret individual dari Seulgi yang didominasi dalam balutan kostum berwarna merah. Namun ada pun potret dirinya bersama Joy.

6. Perfect Velvet adalah Album Kedua Red Velvet

Perfect Velvet akan menjadi album kedua dari Red Velvet. Sebelumnya, mereka telah meluncurkan album pertama bertajuk The Red pada 9 September 2015 lalu. Album ini berisi 10 track dengan Dumb Dumb sebagai lead single.

Nah, itu dia 6 fakta di balik comeback Red Velvet. Seperti apa suguhan teranyar mereka? Nantikan jawabannya pada 17 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading