Sukses

Entertainment

Baju Kaesang Pangarep Kebesaran, Ini Komentar Desainernya

Fimela.com, Jakarta Walaupun sudah selesai dilaksanakan, namun perbincangan tentang pernikahanĀ Kahiyang Ayu danĀ Bobby Nasution masih hangat di kalangan publik. Salah satu yang menjadi sorotan adalah soal postinganĀ Kaesang Pangarep di media sosial.

Kaesang mengunggah postingan bersama kekasihnya, Felicia, diakun Instagram. Foto itu diambil saat prosesi midodareni yang berlangsung di rumahnya pada Selasa (7/11/2017).

Selain menuliskan bahwa kekasihnya itu selalu salah sebut midodareni menjadi midodoremi, Kaesang juga berkomentar soal bajunya yang kebesaran dalam foto tersebut.

Bagaimana pun hal ini memang menarik untuk dicermati. Sementara busana pengantin Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dikerjakan dengan sangat hati-hati, nyatanya Kaesang harus ikhlas dengan busananya yang ternyata kurang pas untuk tubuhnya.

Namun ketika hal ini dikonfirmasi ke desainer busana pengantin Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Tuty Adib, sang desainer mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu soal itu. Pasalnya bukan dia yang mengerjakan baju untuk para laki-laki yang terlibat dalam prosesi pernikahan ini.

"Oh itu bukan saya yang membuat, saya tidak menyiapkan baju untuk putra. Hanya untuk putri saja. Sama menyiapkan busana untuk Bobby karena sudah satu paket dengan pengantin wanita," ungkap Tuty Adib saat dihubungi lewat telepon pada Kamis (9/11/2017).

Meski tidak menyiapkan baju untuk pihak putra, namun bukan berarti bu Tuty tidak berperan apa pun dalam prosesi midodareni Kahiyang Ayu. Tuty tetap menyiapkan kain untuk dijahit di tempat lain. "Saya tidak menyiapkan busana untuk yang putra, saya hanya siapkan kainnya, kemudian dijahit di tempat lain. Kalau jahitnya di mana saya kurang tahu," lanjutnya saat dihubungi lewat telepon.

Kaesang Pangarep adalah adik Kahiyang Ayu sekaligus anak bungsu dalam keluarga Jokowi. Sebelum kakaknya menikah dengan Bobby Nasution, Kaesang pun sempat beberapa kali menjadi sumber informasi lantaran kerap mengunggah postingan di dunia maya tentang kakaknya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading