Sukses

Entertainment

Perjuangan 5 Artis Bertemu Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Fimela.com, Jakarta PernikahanĀ Kahiyang Ayu danĀ Bobby Nasution memang membawa banyak cerita baik dari sisi penyelenggara maupun yang diundang. Walaupun momen ini begitu ditunggu banyak orang, nyatanya perjuangan yang dilakukan juga tak bisa dibilang mudah. Termasuk yang dialami selebritas seperti Ashanty yang datang bersama Anang Hermansyah, Raisa, Arumi Bachsin, Nunung, Giring Nidji serta yang lainnya.

Dalam acara kali ini, Presiden Jokowi memang mengundang banyak sekali tamu dari berbagai belahan Indonesia. Tanpa memandang jabatan dan status sosial, sebagian besar tamu yang terdiri dari kalangan orang penting itu diperlakukan sama.

Hal ini juga dialami oleh beberapa artis yang hadir ke acara tersebut. Mereka harus berjalan kaki, mengantre dan berdesakan demi memegang undangan. Meski demikian mereka mengaku happy dan salut dengan apa yang disuguhkan.

Pasalnya walau dalam kesederhanaan, keluarga Jokowi tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk mereka yang diundang hadir ke Graha Saba Buana. Tidak heran jika semua yang keluar dari sana senantiasa menunjukkan ekspresi bahagia.

Cerita apa saja yang dialami para artis ibukota saat berjuang memenuhi undangan Presiden Jokowi? Bagaimana pula pendapat mereka tentang pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution? Berikut ulasannya.

Ā 

Arumi Bachsin dan Emil Dardak

Arumi Bachsin dan Emil Dardak hadir di resepsi sesi siang dan tampak sangat menikmati momen tersebut. Namun mereka pun juga harus berjuang dalam antrean agar bisa masuk dan bertemu dengan Presiden Jokowi. Selain itu mereka juga mengaku tidak punya persiapan cukup sebelum menghadiri acara.

Ā 

Ā 

"Kalau boleh jujur undangannya jatuh ke kita H- berapa gitu, jadi tadinya mikir kita ga diundang. Ternyata H-3 sampai. Oh kita diundang jadi waktu persiapan enggak banyak alhamdulilah ada stok baju dilemari," ungkap Arumi Bachsin.

Raisa Berdesakan Agar Bisa Masuk

Raisa adalah salah satu tamu undangan yang diundang hadir pada sesi ketiga resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Jika biasanya dia yang membuat fans mengantre dan berdesakan menuju konsernya, kini kondisi justru berkebalikan.

Raisa terlihat ikut berdesakan dengan tamu undangan lainnya menuju pintu masuk. Walaupun selama ini dianggap istimewa oleh fans, nyatanya dia pun mendapatkan perlakuan sama dengan tamu lainnya. Di dalam ruangan pun dia masih harus antre untuk bersalaman dengan mempelai.

Ā 

Giring Nidji Bercanda Selama Mengantri

Giring Nidji pun juga menjadi salah satu satu orang yang beruntung mendapat undangan dari Jokowi. Namun di acara tersebut dia pun juga harus mengantre selama 2,5 jam untuk bisa bertemu Jokowi dan Kahiyang Ayu.

Ā 

Saya makan Gudeg, tapi enggak pakai nasi, malah bubur. Baru pertama kali. Buburnya juga bukan nasi deh ya. Unik. Yang saya makan itu sih. Enggak sempat makan lainnya karena kita udah capek ketawa, sepanjang antre ketawa mulu,ā€ ungkap Giring Nidji pasca resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Ā 

Anang Hermansyah dan Ashanty

Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty adalah salah satu dari sekian banyak artis yang beruntung mendapatkan indah dari Presiden. Namun perjuangan berat harus dihadapi dan sempat membuat Ashanty mengomel pada Anang.

Ā 

"Lumayan 2,5 jam antre. Ini pertama kali aku ke nikahan seng antre ini. Tapi bahagia. Karena tadinya kan ke pelaminan gak boleh bawa HP, harus ditaruh. Aduh 2 jam antre gak bisa foto. Tiba-tiba Mbak Kahiyang-nya, "Mba Ashanty foto yuk. Alhamdulillah, akhirnya dapat ya tadi, senang deh," ungkap Ashanty pada Rabu (8/11/2017) malam.

Kegigihan Nunung Bertemu dengan Mempelai

"Yang jelas penuh perjuangan ya karena banyak banget undangan di sini yang dihadirkan beliau bapak Jokowi di sini. Masyarakat pejabat sampai artis semua menjadi satu di sini, " ungkap Nunung saat diwawancarai usai resepsi.

Ā 

"Ngantre tiga jam saya. Ngantre biar bisa masuk, tapisaya harus nyampe. Alhamdulillah kita bisa ketemu sama bapak Jokowi sama Kahiyang dan semua yang ada di sini. Kita bisa bersalaman," ungkapnya.

Itulah kisah seru perjuangan selebritas kita;Ā Ashanty, Anang Hermansyah, Raisa, Arumi Bachsin, Nunung, Giring Nidji saat memenuhi undangan pernikahan putri Presiden Jokowi; Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading