Sukses

Entertainment

Kaesang Pengarep dan Felicia, Keragaman Cinta Dua Millenial

Fimela.com, Jakarta Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep tiba-tiba menjadi pusat perhatian publik. Hal tersebut bermula saat ia mengunggah foto kebersamaan denga seorang perempuan cantik bernama Felicia Tissue yang disebut-sebut sebagai kekasihnya.

"Ini malam Midodareni, tapi doi selalu bilang malam Midodoremi. Bajuku kegedean," tulis Kaesang sebagai keterangan foto. Pada postingan foto itu, Kaesang tampil gagah dengan mengenakan beskap warna hijau, sedangkan Felicia mengenakan kebaya berwarna pink.

 

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

Ini bukan pertama kalinya Kaesang mengunggah kebersamaan dengan Felicia. Ia beberapa kali mengunggah potret kebersamaan dengan gadis berwajah cantik itu.

Kedekatan Kaesang dan Felicia ini memang menark perhatian dari warganet. Sebagian besar warganet mempertanyakan perbedaan agama di antara keduanya. Seperti diketahui, pada sebuah foto, Felicia terlihat memakai kalung salib berwarna silver.

 

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

Sebagian warganet lainnya terlihat menyesali keputusan Kaesang yang memilih kekasih beda agama. Walaupun demikian, sebagaian warganet mendukung dan menghargai keputusan dari Kaesang.

Akan tetapi tampaknya perbedaan agama dan suku bukan penghalang bagi Kaesang Pengarep dan Felicia. Buktinya adalah Kaesang tetap memamerkan kedekatannya dengan Felicia.

Baca : Dekorasi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bertema Mataram Islam

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading