Sukses

Entertainment

5 Bukti Ed Sheeran Adalah Pria yang Kamu Idamkan

Fimela.com, Jakarta Menjadi selebriti tentu bisa mengubah sikap orang-orang. Selalu dipuja, selalu dicari, dan diperlakukan seperti raja sanggup membuat orang-orang merasa sombong. Namun hal itu berbeda dengan Ed Sheeran.

Tak hanya berbaik hati dengan penggemarnya, Ed Sheeran pun juga rendah hati dengan semua orang. Ia pun dikenal sebagai cowok yang berhati tulus di kalangan artis.

Mencintai musik sedari belia dan berjuang keras untuk menjadi sukses mungkin menjadi alasan mengapa dirinya masih tetap rendah hati seperti dahulu.

Jangan sampai ketinggalan, ini lho 5 alasan kenapa Ed Sheeran bisa menjadi sosok yang sempurna untuk digebet para cewek. Penasaran? Yuk disimak artikel selengkapnya!

1. Ed Sheeran Selalu Berusaha Keras

Dalam bermusik Ed Sheeran tak pernah main-main. Sudah diperkenalkan dan jatuh cinta pada musik dari kecil membuatnya berusaha keras untuk mencapai mimpinya. Hmm.. cowok yang ambisius dan pekerja keras selalu menarik perhatian cewek, bukan?

2. Selalu Mengabadikan Momen

Ia mengabadikan hal yang ia cintai lewat tatonya. Dilansir dari ViewKick, Ed mengestimasikan bahwa lebih dari 100 tato yang sudah ia abadikan di kulitnya. Setiap tato yang ia goreskan miliki makna sendiri dalam hidupnya.

3. Romantis

Setiap lirik lagu yang ditulis Ed Sheeran tulis dari dalam hatinya. Lagu sedih berasal dari kenangan sedih yang ia alami. Sebaliknya lagu yang bahagia pun berasal dari kenangan bahagianya bersama orang yang ia sayangi.

4. Tak Lupa untuk Membantu Sesama

Ketika banyak selebriti yang membuang uang untuk membeli rumah mewah bahkan pulau, Ed Sheeran menghabiskan uangnya untuk menyumbang dalam acara amal.

5. Mengubah Hal yang Negatif Menjadi Positif

Ed Sheeran menganggap bullying sebagai hal normal yang terjadi. Pernah dibully sewaktu kecil, hal itu tak membuatnya minder. Malah dirinya menjadikan kenangan buruknya tersebut sebagai hal baik karena sudah mendorongnya berkarier dan menjadikan ia seperti dirinya yang sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading