Sukses

Entertainment

5 Drama Kehidupan Taylor Swift yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift mungkin bisa dibilang sebagai salah satu drama queen di kancah Hollywood. Ada sederet nama selebriti yang bisa dibilang miliki masalah dengannya.

Bukan hanya sekadar musuh, dalam beberapa karyanya, Taylor Swift dikenal sebagai seseorang yang akan membahas masalah pribadinya dalam lagu yang dibuatkannya.

Dilansir dari Elle, album 1989 milik Taylor Swift bisa dibilang sebagai album yang penuh dengan drama. Dikabarkan album itu adalah tumpahan isi hati Taylor Swift pada Harry Style.

Dari mantan hingga sahabat yang jadi musuh, yuk ketahui siapa saja sih yang bermasalah dengan Taylor Swift! Menurut kamu drama mana yang bikin gregretan karena nggak selesai-selesai?

1. Taylor Swift vs Katy Perry

Drama Taylor Swift dan Katy Perru dimulai dari tahun 2012 hngga saat ini. TayTay dan Katy sebenarnya sempat berteman. Bahkan Swift sempat mengatakan bahwa dirinya datang ke ulang tahun Katy pada tahun 2009 lalu.

Namun pertemanan mereka merenggang saat mereka berdua mengencani cowok yang sama. Yup, John Mayer! Taylor berpacaran dengan John pada tahun 2010 dan Katy Perr pada 2012. Itu adalah awal mereka bersitegang.

2. Taylor Swift vs Kanye West

Drama Taylor Swift dan Kanye West berawal pada 13 September 2009 saat Kanye West menginterupsi pidato Taylor di VMA dan mengatakan bahwa Beyoncenya lah yang berhak mendapatkan penghargaan tersebut.

3. Taylor Swift vs Calvin Harris

Taylor Swift putus dengan Calvin Harris pada 2 Juni 2016 dan setelah ia terlihat bermesraan dengan Tom Hiddleston di Rhode Island. Calvin Harris pun langsung meng-unfollow TayTay dan memblocks akun fans Taylor Swift serta menghapus cuitan mengenai kandansnya hubungan mereka.

4. Taylor Swift - Jake Gyllenhaal

Nampaknya Taylor Swift terlalu sakit hati dengan kandasnya hubungan percintaanya dengan Jake Gyllenhaal. Mereka mulai berkencan pada tahun 2010 dan putus dikarenakan Jake yang tak lagi mencintainya.

Mereka tak berpisah secara baik. Taylor Swift pun menumpahkan perasaannya lewat lagi The Moment I Knew, All Too Well dan We Are Never Ever Getting Back Together.

5. Taylor Swift - Harry Styles

Taylor Swift bertemu dengan Harry Styles di belakang panggung Kids's Choice Awards pada tahun 2012. Mereka pun mulai berkencan dan memutuskan untuk pergi bersama ke British Virgins Island. Sayang, beberapa hari kemdian Taylor Swift terpotres sendirian dengan raut sedih.

Pada VMA 2013, ia berterimakasih pada seseorang yang sudah menginspirasinya untuk menulis lagu di album 1989. "Aku ingin berterimakasih pada seseorang yang sudah menginspirasi lagiu ini karena dia tahu siapa dirinya, karena sekarang aku mendapat piala ini," ujar Taylor seperti yang dilansir dari Elle.

Beberapa lagu di album 1989 yang mengarah pada Harry Styles adalah Out of the Woods dan Style. Hmm.. menurut kamu drama Taylor Swift mana yang paling seru untuk disimak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading