Sukses

Entertainment

Editor Says: Semua Momen Itu Berharga

Fimela.com, Jakarta Dalam hidup, kita pasti punya dimana saat itu menjadi momen berharga dan sangat mahal harganya. Semua orang pasti mempunyai momen suka, duka, terharu, canda, dan tawa. Ya momen-momen itu tidak bernilai harganya.

Setiap manusia yang lahir ke dunia ini merupakan momen yang berharga. Kelahiran Anda merupakan momen yang berharga bagi orangtua dan keluarga. Kelahiran merupakan momen yang berharga bagi pasangan suami istri yang ingin mempunyai keturunan.

Seorang ibu akan bertaruh nyawa demi kelahiran sang buah hati. Bagi orangtua, momen perkembangan anak merupakan momen yang akan menguras tenaga. Pasti ada kebahagiaan tersendiri melihat sang buah hati tumbuh menjadi anak yang cerdas dann dewasa.

Ingatkan Anda dengan masa-masa SD? Masa ini merupakan masa yang dirindukan oleh sebagian besar orang. Pasalnya di masa ini, kita begitu santai dan tidak terbebani dengan masalah-masalah yang berat. Bermain tanpa beban, senang, punya banyak teman.

Banyak orang bilang masa-masa SMA merupakan masa yang berharga dan tak terlupakan. Memang ada benarnya, dibandingkan saat SMP, SMA merupakan momen di mana kita menuju tahap dewasa.

Saat SMA kita mulai mengenal yang namanya cinta, kesetiakwanan, solidaritas, kenakalan dan tidak bisa diatur. Di dalam pendidikan, kuliah merupakan hal yang paling berat. Dan kelulusan merupakan momen yang membahagiakan, lantaran kita akan masuk ke lapangan pekerjaan.

Momen Buruk Itu Tetap Berharga

Mendapatkan pekerjaan di zaman sekarang ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi seseorang yang pertama kali bekerja. Mendapatkan pekerjaan dan gaji yang sesuai merupakan kebahagiaan tersendiri bagi seseorang.

Pada masa-masa ini, masalah tidak akan semakin berkurang akan tetapi malah bertambah. Tidak hanya masalah pekerjaan, kita juga harus memikirkan bagiamana bertahan hidup.

Di momen ini, pasti kita sudah dewasa dan tidak mungkin dong kita masih minta uang jajan ke orangtua. Ya mungkin ada beberapa hal yang kita masih membutuhkan bantuan orangtua.

Bagi Anda yang memutuskan untuk merantau, kalian luar biasa! Memang tidak mudah untuk merantau, Anda harus memikirkan segala hal, dari yang kecil sampai yang besar. Anda harus pintar-pintar mengatur masalah keuangan demi bertahan hidup.

Di masa ini, momen kumpul dengan teman-teman merupakan momen yang sangat dirindukan. Apalagi jika sudah lama tidak bertemu lantaran kesibukan pekerjaan. Walaupun setahun hanya satu atau dua kali, tapi momen ini merupakan momen yang berharga.

Intinya semua momen itu berharga, mau baik ataupun buruk. Pasti ada hal yang baik di balik momen buruk yang Anda alami. Pasti ada yang bisa dipelajari dari momen buruk tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading