Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Tak Sepaham dengan Hanung Bramantyo

Fimela.com, Jakarta Aktor Reza Rahadian ikut angkat suara soal pernyataan sutradara Hanung Bramantyo yang seolah mendiskriminasi pelaku seni peran wanita karena menilai banyak aktris hanya mengandalkan kecantikan saja dalam berlakon.

Reza tak membantah penampilan memang sangat penting dalam industri seni peran baik film, sinetron, maupun teater. Akan tetapi, kemampuan mendalami karakter dinilai Reza di atas segalanya.

 

“Kalau saya merasa aktris modalnya tidak cuma sekedar cantik. Ini pendapat pribadi Loh. Tidak dipungkiri fisik memang penting. Tapi faktor yang penting kalau buat saya kemampuan bermain seseorang, bagaimana dia mendalami meresapi karakter yang dia perankan,” kata Reza Rahadian di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta, belum lama ini.

Meski begitu, Reza memahami pernyataan Hanung. Baginya, sebagai pelakon, tugasnya adalah untuk memainkan sebaik mungkin karakter tokoh yang diinginkan sutradara, dan terus belajar menggali bakat agar bisa jadi sosok yang lebih baik dalam bidangnya.

“Sutradara kan punya pandangan masing-masing. Hak sutradara memberikan pandangan terhadap aktor. Apapun itu menurut saya sebagai pemain semua bisa coba yang terbaik. Kalau saya si pekerjaan saya sebagai seorang aktor, membuat saya bekerja lebih baik adalah ya belajar belajar dan belajar,” kata Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading