Sukses

Entertainment

Rina Nose dan 5 Artis yang Putuskan Lepas Hijab

Fimela.com, Jakarta Berhijab merupakan kewajiban dari seorang Muslimah. Namun, sejumlah selebriti di bawah ini justru memilih untuk melepas hijab, karena satu dan lain hal. Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kabar Rina Nose yang telah menangggalkan hijab.

Kabar tersebut bermula dari postingan Rina di Instagram. Pemilik nama lahir Nurina Permata Putri tersebut tampak tak lagi mengenakan hijab di kepala.

"Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)," tulis Rina sebegai keterangan foto, Kamis (9/11/2017).

"Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah," imbuhnya. 

Saat dimintai konfirmasinya pada Bintang.com, Rina pun membenarkan kabar yang menyebutkan dirinya telah melepas hijab. Selain Rina Nose, lima artis cantik di bawah ini juga memutuskan melepas hijab, yang sebelumnya telah dipakai bertahun-tahun.

1. Rina Nose

2. Trie Utami

3. Marshanda

4. Tya Subiyakto

5. Sefti Sanustika

6. Vitalia Shesya

Rina Nose dan lima artis di atas memang telah memilih untuk tidak lagi mengenakan hijab di kesehariannya. Sebagai public figure, mereka sadar, jika selalu saja ada pro dan kontra dari masyarakat, termasuk ketika mengambil keputusan melepas hijab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading