Sukses

Entertainment

Baru Menikah Mytha Lestari dan Suami Bertengkar, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Mytha Lestari dan Barry Maheswara baru beberapa hari menyandang status suami istri. Layaknya pengantin baru, keduanya pun berencana untuk berbulan madu guna merayakan pernikahan yang dihelat pada Minggu (5/11/2017) lalu. Lantas, kemana Mytha dan Barry akan berbulan madu?

Ditemui seusai mengisi acara, Mytha mengakui jika sebenarnya ia dan sang suami berencana mengunjungi Bali sebagai lokasi bulan madu. Namun, hal tersebut berubah lantaran status Gunung Agung di wilayah tersebut yang belakangan berstatus Siaga dan dianggap berbahaya bagi warga sekitarnya.

 

"Itu (bulan madu) rencana paling awal yang kita lakukan sebelum menikah. Jadi kita sudah punya list bulan madu kemana saja. Jadi H-14 sebelum menikah kita memutuskan pergi ke Bali, kita udah beli tiket dan sebagainya tapi pada H-10, gunung Agung sudah siaga. Akhirnya kita memutuskan tidak pergi ke Bali," ungkap Mytha Lestari di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Gagal bertolak ke Bali, Mytha dan Barry pun mencari opsi lain terkait rencana bulan madunya. Diakui Mytha, ia dan sang suami sempat berbeda pendapat tentang lokasi bulan madunya pasca menikah.

"Kita sempat berantem, dia (Barry) bilang, sudah ah ke Eropa saja, aku bilang ke Korea saja. Dia bilang ke Amerika saja, dia bilang ke China, karena itu negara-negara yang sudah pernah kita datengin," jelas Mytha.

 

Alhasil, sebagai jalan tengah, Mytha dan Barry pun sepakat memilih negara lain yang belum pernah mereka kunjungi untuk berbulan madu. Dan, pilihannya jatuh pada negeri Sakura, Jepang.

"Jadi akhirnya sepakat, kita memutuskan ke Tokyo, Jepang karena belum ke sana. tanggal 13 (November), satu hari setelah ngunduh mantu," ujar Mytha Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading