Sukses

Entertainment

Kebanggaan PSY pada BTS yang Bakal Tampil di AMA 2017

Fimela.com, Jakarta PSY mengungkapkan rasa bangganya kepada pencapaian boyband BTS. Bukan tanpa alasan, tetapi karena BTS akan menjadi salah satu bintang yang memeriahkan American Music Awards atau AMA 2017.

Sulit dipungkiri, popularitas Rap Monster dkk di kancah Internasional ketika meraih kemenangan di ajang Billboard Music Awards 2017 yang digelar di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat pada (21/5) lalu. Di ajang itu, BTS dinobatkan sebagai Top Social Artist.

BTS berhasil mengalahkan jajaran bintang ternama dunia. Mereka adalah Justin Bieber, Ariana Grande, Shawn Mendes, dan Selena Gomez.

Lantas, seperti apa ungkapan bangga solois fenomenal k-pop, PSY kepada BTS yang siap mengguncang panggung AMA 2017? Yuk simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Ungkapan Bangga PSY kepada BTS

 

#tbt2012🔙 #momentumofPSY @amas #5yrslater #BTSturn #proudofthem @bts.bighitofficial

A post shared by PSY (@42psy42) on

PSY tidak dapat menutupi rasa bangganya ketika BTS didaulat menjadi salah satu bintang yang akan memeriahkan AMA 2017. Hal tersebut PSY sampaikan melalui postingan di Instagram pribadinya.

Pelantun Gangnam Style ini mengunggah sebuah video dirinya ketika tampil di AMA 2012 lalu. "#tbt2012 #momentumofPSY @amas #5yrslater #BTSturn #proudofthem @bts.bighitofficial," tulis PSY pada (9/11).

2. BTS Jadi Grup K-Pop Pertama yang Tampil di AMA 2017

Seperti yang diketahui, BTS menjadi grup k-pop pertama yang akan memeriahkan AMA 2017. Sebelumnya, solois PSY telah terlebih dahulu tampil pada AMA 2012.

Selain itu, BTS akan beraksi di AMA 2017 yang digelar pada 19 November mendatang dan siarkan pukul 8 malam waktu Amerika melalui ABC. Ini menjadi penampilan pertama BTS di TV Amerika.

BTS akan berbagi panggung AMA 2017 dengan sederet bintang ternama dunia. Mulai dari Diana Ross, Selena Gomez, hingga Christina Aguilera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading