Sukses

Entertainment

Irish Bella Bakal Menikah, Tapi Bukan dengan Giorgino Abraham

Fimela.com, Jakarta Irish Bella merasa resah karena harus menikah, tapi bukan dengan Giorgino Abraham Bella akan menikah dengan Andrey, anak kolega ayahnya, yang sudah membantu untuk meyelamatkan usahanya.

Bella ingin sekali menolong kedua orangnya, tetapi hatinya tidak bisa menerima kondisi itu. Sesaat menjelang pernikahan Irish Bella pun akhirnya mencoba melarikan diri dari lokasi resepsi. Tunggu dulu, ini bukan kisah kehidupan Irish Bella tapi hanya cuplikan cerita dari sinetron terbarunya, Rahmat Cinta.

Sinetron Rahmat Cinta (SCTV)

Dalam sinetron yang akan tayang di SCTV itu, diceritakan kalau Bella yang diperankan Irish Bella berusaha kabur sebelum akan dinikahkan dengan Andrey. Saat sedang menghindari kejaran anak buah Andrey, Bella tanpa sengaja mendengar pertengkaran antara Martin dan Juli yang kemudian menyebabkan Juli terjatuh dari tangga dan meninggal.

Martin menuduh Bella yang membunuh Juli. Martin memaksa Andrey membatalkan pernikahannya dengan Bella.Martin takut Bella mengungkapkan kejadian yang sebenarnya. Andrey tidak percaya. Saat itu Bella langsung kabur meninggalkan mereka. Andrey langsung mengejar Bella yang berhasil kabur dengan mobil.

Bella yang panik tidak terlalu memperhatikan jalan dan mobilnya pun tercebut ke sungai dan hanyut. Andrey sangat terpukul.Tanpa ada yang tahu, Bella sebenarnya hanyut. Ia berhasil diselamatkan oleh Dewa, seorang pria yang sehari-harinya pekerja sebagai petarung bayaran di kampungnya, demi menghidupi dua anak angkatnya.

Dewa pun langsung menggotong Bella ke rumahnya untuk memberi pertolongan. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Tonton saja sinetron Rahmat Cinta yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham, setiap hari mulai 13 November besok, mulai jam 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading